PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Bank Jatim Serahkan 12 Unit Rumah Tidak Layak Huni ke Pemkab Magetan

CSR bjtm magetan

Magetan – CSR Bank Jatim Peduli secara simbolis menyerahkan 12 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) senilai Rp 336.940.000 ke Pemerintah Kabupaten Magetan. Direktur Resiko Bisnis Bank Jatim Risyana Mirda melakukan penyerahan yang diterima Bupati Magetan Suprawoto.

Acara penyerahan bertepatan dengan relokasi Kantor Bank Jatim Cabang Pembantu Gorang-Gareng Magetan yang diresmikan Bupati Suprawoto, (11/10/21).

Risyana Mirda mengatakan sebagian laba dan Bank Jatim diwujudkan dalam bentuk bantuan CSR. Seperti bantuan berupa rehabilitasi 12 rumah kurang layak huni yang diserahkan ke Dinas Perkim untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“CSR merupakan sasaran yang bagus untuk membantu masyarakat yang kurang memadai dari segi papannya,” terangnya.

Bank Jatim juga turut meningkatkan transaksi digitalisasi salah satunya dengan aplikasi J-connect.

Pada kesempatan itu, Bupati Suprawoto menyampaikan selamat atas dibukanya kantor baru dan berterima kasih dukungan
CSR Bank Jatim.

“Di era digital meski transaksi bisa dilakukan secara online, ada hal-hal tertentu masyarakat harus datang secara offline. Tempat ini disediakan untuk melayani masyarakat secara offline. Sekaligus mendekatkan dan memudahkan masyarakat dalam mengakses, sehingga akan tumbuh Entrepreneurship,” tutur Bupati Suprawoto yang berharap lembaga lain bersinergi turut membantu dalam bentuk CSR. Info/red