PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Gresik Empire Kafe Bergaya Eropa dengan Spot Foto Instagramable

Gresik Empire

Gresik – Banyak kafe menarik di Kabupaten Gresik, salah satunya Gresik Empire dengan bangunan bertingkat berkesan Eropa, ditunjang eksterior dan interior apik. Banyak pengunjung yang datang memanfaatkan sudut-sudut kafe untuk berswafoto.

Gresik Empire berada di Jalan Panggang no 62 Suci, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Jika berada di kawasan tersebut jangan heran, karena sepanjang jalan berderet kafe maupun warung kopi.

Namun bangunan unik Gresik Empire paling menonjol dengan cat warna putih. Masuk ke dalam ruangan, pengunjung langsung bisa memesan aneka minum dan jajanan yang dijual.

Minuman dibandrol mulai dari 8k dan jajanan mulai 10k. Ada coklat, teh, kopi dan sebagainya. Jajanan ada pisang coklat, kentang goreng, roti bakar dan sebagainya.

Kemudian, silahkan menunggu beberapa saat, pramusaji akan memanggil nama pemesan lewat pengeras suara yang dipasang di setiap ruang.

Pengunjung pun bisa memilih tempat kongkow yang nyaman, baik di dalam ruangan lantai dasar dengan interior apik bak di Spanyol, atau ke belakang gedung dengan panorama bukit kapur. Bisa naik ke lantai 2 dan 3 bersuasana khas Spanyol. Apalagi pas matahari tenggelam, suasana makin romantis.

Salah satu sudut ruang dalam Gresik Empire
Lalu bagaimana menuju Gresik Empire? Paling mudah menggunakan GPS jika naik kendaraan sendiri. Atau bisa menggunakan transportasi online.

Gresik Empire berada tak jauh dari perumahan Gresik Kota Baru (GKB). Dari Terminal Bunder Gresik naik transportasi online kurang lebih 10 menitan sampai. Jika penasaran bisa kunjung kesana langsung. Info/red