PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Peringati HUT yang ke-6, Neo Hotel Gubeng Berbagi dengan Nakes

HUT NEO Gubeng
Neo

Surabaya,pustakalewi.com – Level PPKM di Surabaya sudah turun menjadi level 2 dan telah menjadi zona kuning, perkantoran pun sudah memulai aktivitasnya seperti awal sebelum pandemi. Meskipun begitu masyarakat Surabaya diharuskan untuk tetap waspada supaya penyebaran virus Covid 19 bisa di minimalkan atau bahkan hilang.Pusat perbelanjaan mulai dibuka kembali dan menerima pengunjung dengan aturan prokes yang ketat dan juga menerapkan pemakaian aplikasi Peduli Lindungi.

Begitu pula dengan Hotel Neo Gubeng yang merayakan ulang tahun nya yang ke 6 pada tanggal 10 September 2021. Selain selalu mewajibkan semua pengunjung dan seluruh staff hotel tetap menerapkan Prokes yang dianjurkan oleh pemerintah, Hotel yang terletak di tengah kota Surabaya ini juga mengharuskan semua orang yang masuk ke area hotel menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

Selain itu masih dalam suasana ulang tahun hotel dan berbagi kebahagiaan dengan para tamu banyak hadiah” dan promo yang ditawarkan untuk memanjakan tamu yang menginap pada hari itu dan untuk pengikut setia sosial media Hotel Neo Gubeng juga di adakan promo giveaway melalui daring.

Mengusung Tema Extraordinary, Hotel NEO Gubeng Surabaya tidak mengadakan acara untuk khalayak ramai seperti tahun” sebelumnya namun hanya melakukan rangkaian acara yang di mulai pada tanggal 6 September dan puncaknya pada tanggal 10 september 2021.

Dihadiri oleh seluruh staf dengan prokes yang cukup ketat rangkaian acara diawali dengan doa bersama dan tauziah oleh ulama.

Perayaan dilakukan secara berbeda dengan memberikan pengalaman daring, dengan promo kamar spesial anniversary, siaran langsung tur hotel dan selain itu, para pelanggan yang ada di rumah dapat menerima hadiah dari kontes yang dilakukan di instagram hotel neo gubeng, yaitu giveaway contest yang dapat diikuti oleh siapa saja. Hadiah yang diberikan tidak tanggung tanggung, 2 voucher menginap di HOtel Neo Gubeng dan juga 4 voucher food and beverages senilai total Rp 400.000,- .

Rangkaian acara akan di tutup oleh pemotongan tumpeng oleh pemilik hotel dan mengadakan kegiatan sosial yaitu berbagi nasi kotak yang dikhususkan untuk para tenaga medis di Rumah Sakit sekitar hotel. Hal ini adalah sebagai bentuk dukungan, karena kesehatan masyarakat Surabaya saat ini adalah sebagian besar juga karena dukungan penuh para tenaga kesehatan dan tenaga medis yang bekerja sangat luar biasa, mulai dari merawat pasien positif hingga menjadi tenaga pendukung untuk penyelenggaraan vaksin.

Merayakan hari ulang tahun bukan tentang selebrasi, namun juga tentang berbagi, hal ini dikemas oleh Hotel NEO Gubeng Surabaya dengan sangat menarik. Bagi tim manajemen hotel tidak hanya sekedar merayakan 6 tahun perjalanan namun juga momen untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pelanggan dan juga sekitarnya.

“Sebagai manajemen Hotel NEO Gubeng Surabaya sepakat untuk terus memberikan yang terbaik bagi tamu kami. Hari ini bukan untuk perayaan tapi suatu bentuk rasa syukur atas perjalanan kami selama 6 tahun. Dengan kami berbagi dan memberikan hadiah, semoga kedepannya kami akan terus bisa menjadi tempat istirahat yang melekat di hati para tamu,” ungkap Rendy Lysander, General Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya. Info/red