PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hot Promo Paket Internet Murah Indosat, Promo Kuota 2 Kali Lipat Hingga Masa Aktif Panjang

hot promo indosat

Surabaya – Operator seluler Indosat Ooredoo menghadirkan beragam paket internet murah bagi pelanggan. Paket internet murah dari Indosat di antaranya program Hot Promo.

Hot Promo adalah penawaran promo yang spesial dipilih pelanggan. Dari mulai promo kuota 2x lipat, kuota booster, kuota dengan masa aktif jangka panjang dan masih banyak lainnya.

Pelanggan bisa mendapatkan kejutan paket di Hot Promo *123*3#

Syarat dan Ketentuan Hot Promo

1. Hot Promo merupakan program pembelian paket internet dengan kuota utama dan kuota bonus lebih besar ditambah dengan ekstra diskon. Pembelian paket Hot Promo dapat melalui:

• UMB *123*3#

• Aplikasi myIM3, bit.ly/m3mkd

• Outlet, pelanggan cukup mengatakan ingin membeli paket Hot Promo atau menunjukan SMS Hot Promo kepada pihak outlet

2. Berlaku untuk Pelanggan IM3 Ooredoo, ketik *123*3# untuk mengetahui paket-paket spesial yang tersedia khusus untuk Anda

3. Untuk menikmati penawaran Hot Promo, pastikan nomor pelanggan dalam keadaan Aktif dan pulsa/kredit limit(pelanggan pascabayar) mencukupi

4. Khusus pelanggan pascabayar, jika kredit limit tidak mencukupi/habis, pelanggan bisa isi pulsa di nomor pascabayar untuk tetap bisa menikmati penawaran Hot Promo

5. Untuk pembelian paket internet di Hot Promo, paket sebelumnya yang dimiliki akan diganti dengan paket Hot Promo yang berhasil dibeli, untuk sisa kuota paket sebelumnya akan hangus

6. Baik kuota utama dan kuota bonus dapat pelanggan cek di aplikasi myIM3, selain itu pelanggan bisa cek di *123# dan untuk mengetahui sisa kuota bonus cek *557*8#

7. Untuk paket internet yang diberikan dalam bentuk kuota utama dan ekstra kuota (bonus). Baik kuota utama dan ekstra kuota dapat digunakan 24 jam, dengan menggunakan ekstra kuota terlebih dahulu, setelah itu baru kuota utama

8. Untuk berhenti paket Hot Promo, pelanggan dapat melakukan sms dengan ketik UNREG ke 363.

9. Syarat dan Ketentuan promo ini serta paket Hot Promo dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini

Pilihan paket Hot Promo di *123#

1. Paket Hot Promo Indosat Kuota 25GB Harga Rp 50.000

2. Paket Hot Promo 20 GB Harga Rp 40.000

Paket internet murah lainnya dari Indosat ada Kuota Bantuan Belajar.

Program Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah adalah program subsidi kuota data internet yang kembali diadakan oleh Pemerintah melalui melalui Operator Seluler pada periode September 2021 – November 2021.

Program ini untuk memfasilitasi pembelajaran daring pengajar dan peserta didik, khususnya di masa pandemi.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan IM3 Ooredoo baik prabayar maupun pascabayar yang berprofesi sebagai pelajar, guru, mahasiswa dan dosen serta telah mendaftarkan nomornya ke admin sekolah/kampus untuk selanjutnya didaftarkan ke dalam sistem DAPODIK/PDDikti Kementerian.

Indosat Ooredoo dan Pemerintah terus mendukung program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk seluruh peserta kegiatan belajar mengajar di Indonesia.

Setiap bulannya selama September – November 2021, Indosat Ooredoo bekerja sama dengan Pemerintah memberikan bantuan kuota data internet, kepada PAUD/TK, Pelajar SD-SMA, Guru, Mahasiswa dan Dosen.

Pakai nomor IM3 Ooredoo untuk nikmati bantuan kuota data internet dengan 100 persen kuota utama dan bisa digunakan tanpa batasan waktu (24 jam), di mana saja.

Bantuan kuota data internet bisa digunakan untuk internetan, akses ke semua portal pendidikan online serta banyak aplikasi belajar lainnya untuk belajar dari rumah.

Cukup dengan mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo ke Dapodik melalui sekolah atau kampus.

Dapatkan juga tambahan kuota 5GB untuk semua akses internet.

Benefit Kuota Bantuan Belajar

1. 100 persen Kuota Utama

Nikmati 100 persen kuota utama untuk akses berbagai aplikasi Edukasi dan Conference.

2. Kuota Besar

Nikmati Bantuan Kuota Pemerintah mulai dari 7GB–15GB untuk masa berlaku 30 hari. Dan tambahan Kuota 5GB dari IM3 Ooredoo.

3. Fleksibel

Kamu dapat berlangganan paket data lain ketika aktif di Paket Bantuan Kuota dari Pemerintah.

4. Aman

Transparan & Dapat dipercaya. Bebas khawatir akses internet dengan Pulsa Safe.

Rincian Kuota Bantuan Belajar

1. Paket PAUD – 7GB

Masa Berlaku 30 hari

Kuota Internet 7GB

Tambahan Kuota 5GB

Pulsa Safe

2. Paket Siswa – 10GB

Masa Berlaku 30 hari

Kuota Internet 10GB

Tambahan Kuota 5GB

Pulsa Safe

3. Paket Guru – 12GB

Masa Berlaku 30 hari

Kuota Internet 12GB

Tambahan Kuota 5GB

Pulsa Safe

4. Paket Dosen dan Mahasiswa – 15GB

Masa Berlaku 30 hari

Kuota Internet 15GB

Tambahan Kuota 5GB

Pulsa Safe

Cara Mendapatkan Kuota Bantuan Belajar

Pelanggan harus mendaftarkan nomor IM3 Ooredoo-nya di DAPODIK/PDDikti* melalui admin sekolah atau kampus untuk terdaftar sebagai penerima Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah.

Pendaftaran dilakukan sebelum 11 September 2021 untuk tahap pertama, sebelum 11 Oktober 2021 untuk tahap kedua dan sebelum 11 November 2021 untuk tahap ketiga (periode pendaftaran di masing-masing sekolah/kampus bisa berbeda bergantung pada kebijakan sekolah/kampus).

Pelanggan dapat melakukan konfirmasi langsung ke sekolah/kampus masing-masing.

*DAPODIK (Data Pokok Pendidikan, sistem pendataan Pendidikan skala nasional yang terpadu) untuk PAUD/ Taman Kanak Kanak, jenjang pendidikan dasar (SD) dan menengah (SMP, SMA, SMK)

*PDDikti (Pangkalan Data Pendidikan Tinggi) untuk jenjang pendidikan tinggi (Universitas, Perguruan Tinggi)

Cara Mendapatkan Kuota Tambahan 5GB

Kuota 5GB (tarif Rp 1) adalah tambahan kuota yang diberikan oleh IM3 Ooredoo kepada Pelanggan yang terdaftar sebagai penerima Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah, dan sudah melakukan aktivasi tambahan Kuota 5GB sebelum periode pemberian Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah setiap bulannya.

Pelanggan bisa melakukan aktivasi melalui *123*075#, aplikasi myIM3, Official WhatsApp IM3 Ooredoo (08551000185) atau melalui team Sales IM3 Ooredoo yang bertugas di kampus/sekolah.

Berikut syarat dan ketentuannya:

1. Nomor IM3 Ooredoo harus dalam status aktif dan terdaftar sebagai penerima Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah setelah melakukan aktivasi.

2. Tambahan Kuota 5GB hanya bisa diaktivasi sebanyak satu kali (1x) selama periode program dan hanya berlaku untuk periode pemberian Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah terdekat.

3. Tambahan Kuota 5GB akan dikenakan tarif Rp 1 dan dipotong pada saat tambahan kuota diberikan, pastikan pulsa cukup ketika periode pemberian Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah.

Aktivasi harus dilakukan sebelum periode pemberian Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah, dan tambahan Kuota 5GB akan masuk bersamaan dengan Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah.

Berikut ini periode pemberian Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah:

1. Tahap 1: 11 September 2021 – 15 Septmeber 2021

2. Tahap 2: 11 Oktober 2021 – 15 Oktober 2021

3. Tahap 3: 11 November 2021 – 15 November 2021

Ketentuan Penggunaan Kuota Bantuan Belajar dan Kuota Tambahan

A. Bantuan Kuota Pemerintah

1. Dapat digunakan di semua jaringan Indosat Ooredoo tanpa batasan waktu (24 jam)

2. Dapat digunakan untuk semua akses internet kecuali aplikasi atau situs yang ditentukan oleh Pemerintah. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini

B. Tambahan Kuota 5GB

1. Dapat digunakan di semua jaringan tanpa batasan waktu (24 jam)

2. Dapat digunakan untuk semua akses internet

Penerima manfaat adalah seluruh sekolah yang terdaftar dibawah naungan Kementerian Pendidikan Kebudayaan/Kemendikbud (swasta maupun negeri), Pelanggan bisa melakukan konfirmasi ke sekolah atau kampus masing-masing apakah sekolah atau kampusnya terdaftar dalam program Bantuan Kuota Pemerintah.

Pelanggan bisa mendapatkan Kartu Perdana IM3 Ooredoo di aplikasi myIM3, outlet/mitra IM3 Ooredoo atau team Sales IM3 Ooredoo.

Kemudian Pelanggan mendaftarkan nomor tersebut ke sekolah/kampus untuk terdaftar sebagai penerima Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah.

Pelanggan dapat melakukan konfirmasi kembali ke pihak sekolah/kampus masing-masing untuk memastikan apakah nomor Pelanggan sudah didaftarkan di DAPODIK/PDDikti.

Salah satu syarat agar bisa mendapatkan bantuan kuota, sekolah harus menandatangani SPTJM (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak) dan dikirimkan ke Kemendikbud.

Paket Bantuan Kuota Data Internet dari Pemerintah dan tambahan Kuota 5GB bisa aktif bersamaan dengan paket data lainnya. Info/red