PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Gerkindo Partai Perindo Bagikan Alkitab di Gereja NTT

gerkindo bagi alkitab

Kupang – Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai salah satu sayap Partai Perindo memberikan ratusan alkitab ke gereja di Kupang, Minggu (12/9/2021).

Pembagian alkitab ini diserahkan melalui gereja dan akan disalurkan kepada jemaat. Dengan pembagian kitab suci tersebut, diharapkan jemaat membacanya dan menjalankan amalannya sebagai pedoman untuk berbagi kasih seperti yang tertulis dalam alkitab.

Pembagian alkitab ini dilakukan di Gereja GPDI Oben Nekamese dan Gereja Gemit Nitneo Bolok Kabupaten Kupang. Setiap gereja mendapat 100 buah alkitab. Pembagian ini rencananya masih akan dilanjutkan di gereja lainnya.

Perwakilan Gerkindo NTT, Alex Rompas mengatakan, pembagian alkitab ini sebagai langkah peningkatan moral jemaat sehingga diharapkan untuk dibaca dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo NTT Jhonatan Nubatonis mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo sebagai wujud kasih sehingga semua jemaat diharapkan mempedomani isi alkitab dalam doa dan kerja keras untuk ikut andil mengeluarkan NTT dari status provinsi ketiga termiskin di Indonesia.

“Gerkindo, organisasi sayap dari Partai Perindo. Kita tahu Perindo ketuanya Bapak Hary Tanoesoedibjo yang peduli terhadap firman Tuhan. Jadi begitu pedulinya beliau sehingga Gerkindo hadir untuk meneruskan atas nama Partai Perindo,” ujarnya, Minggu (12/9/2021).

Pembagian alkitab serta bantuan sosial dari Ketua Umum DPP Partai Perindo, baik melalui partai maupun organisasi sayap masih akan terus dilakukan. Hal ini bukan strategi untuk mendulang suara dalam perhelatan politik, tapi murni wujud nyata dari cinta kasih yang tertuang pada alkitab. Info/red