PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Rayakan Pesta Pernikahan Tak Terlupakan di Sheraton Mustika Yogyakarta

wedding Sheraton Yogya

Surabaya,pustakalewi.com – Yogyakarta, sebuah provinsi di Selatan pulau Jawa yang terkenal atas budaya dan kultur Jawa yang eksotis, keindahan alam yang menakjubkan dengan pantai yang indah dan Gunung Merapi yang megah, peninggalan sejarah yang mendunia, persembahan kuliner yang lezat, surga belanja yang terjangkau serta keramahan penduduknya. Yogyakarta selalu memberikan kenangan yang indah dan berkesan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Yogyakarta, salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia, saat ini semakin mudah dijangkau. Berjarak hanya sekitar 8 jam berkendara dari Jakarta, 4 jam dari Surabaya, sekitar 2 jam dari Semarang dan hanya satu jam dari Solo dengan akses tol yang mulus dan lancar. Dengan dibukanya Bandara Internasional Yogyakarta yang baru di Kulon Progo dengan kapasitas yang jauh lebih besar dan terminal yang modern, juga membuat Yogyakarta semakin mudah diakses melalui jalur udara baik domestik maupun internasional.

Alternatif transportasi darat seperti kereta api juga masih menjadi pilihan bagi para pengunjung ke Yogyakarta dengan tersedia nya kereta api kelas Luxury dan Executive dari berbagai kota besar di Pulau Jawa seperti Jakarta, Bandung atau Surabaya.

Yogyakarta juga dikenal dengan sisi romantisnya dan menjadikan daerah ini ideal sebagai destinasi tujuan untuk pernikahan. Keindahan alam, arsitektur serta budaya khas Jawa membuat Yogyakarta selalu berkesan di setiap hati pasangan. Yogyakarta adalah lokasi ideal untuk mengadakan sesi pemotretan pre-wedding dengan keindahan alam seperti Gunung Merapi nya, pantai indah di pesisir Gunung Kidul, megahnya Candi Prambanan atau Ratu Boko, menawannya bangunan bersejarah seperti Keraton Yogyakarta, meriahnya Malioboro serta lezatnya kuliner khas Jogja adalah keunggulan Yogyakarta sebagai tujuan wisata serta destinasi untuk pernikahan (Wedding Destination).

Keunggulan ini bukan hanya ideal pada saat momen acara pernikahan namun juga sangat berkesan untuk lokasi After Wedding Party, Bulan Madu bahkan Wedding Anniversary. Pernikahan adalah momen indah yang patut dirayakan sekali seumur hidup dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi setiap pasangan pengantin, keluarga bahkan para tamu yang hadir.

Disinilah, Sheraton Mustika Yogyakarta hadir untuk mewujudkan pernikahan impian bagi tiap pasangan di Yogyakarta dengan menawarkan berbagai konsep pernikahan yang unik, berkesan dan indah dengan ciri khas Jogja.
Sheraton Mustika Yogyakarta, resor bintang 5 yang dikelilingi taman hijau seluas 5,4 hektar adalah tempat ideal untuk melangsungkan pernikahan.

Area terbuka seperti Taman Lilypond yang nyaman dan tenang, adalah tempat yang pas untuk mengucapkan janji sakral pernikahan. Area Kolam Renang Taman Sari Water Castle beserta tamannya yang rindang merupakan lokasi ideal untuk pernikahan berkonsep tradisional. Jika menginginkan pernikahan mewah di dalam ruangan (indoor) dapat diwujudkan dengan memilih Mataram Grand Ballroom yang luas, tanpa pilar dan kaya akan ornamen dekorasi kultural Jawa.

Pernikahan di masa pandemi tentunya memerlukan berbagai penyesuaian. Mulai dari penyesuiaian dari kapasitas yang hadir hingga perubahan rangkaian atau agenda acara. Meskipun demikian, Sheraton Mustika Yogyakarta telah siap untuk mewujudkan pernikahan impian dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat tanpa mengabaikan standar pelayanan bintang 5 khas Sheraton. Penerapan standar protokol kesehatan yang ketat tentunya demi kenyamanan bersama.

Tren pernikahan sekarang lebih banyak mengusung konsep intimate dengan kehadiran terbatas dari orang-orang terkasih atau anggota keluarga, Sheraton Mustika Yogyakarta tetap memberikan momen tak terlupakan bagi pasangan dan seluruh keluarga.

Wedding Destinasi bersama Sheraton Mustika Yogyakarta akan mewujudkan konsep pernikahan impian bersama orang terkasih. Dengan mengambil Paket Wedding Destinasi, selama tiga hari dua malam, anda akan menikmati suasana romantis Yogyakarta bersama Sheraton Mustika Yogyakarta. Paket ini tersedia mulai dari harga Rp. 137.500.000 Net (all in) termasuk acara pernikahan untuk 50 pax, 22 kamar Grand Deluxe untuk dua malam yang bisa dipergunakan oleh keluarga atau tamu yang hadir, Bis Big Bird sebagai alat transportasi dari Jakarta dengan kapasitas 54 orang, Meal Box dalam perjalanan menuju Jogja serta Signature Buffet & Food Stall termasuk minuman untuk 50 pax, pengalaman membatik dan minum Jamu, Makan Siang Keluarga di Beach Club serta mendapat oleh-oleh/souvenir khusus khas Sheraton untuk setiap tamu.

Paket ini pun didukung oleh Wedding Organizer, dekorator, make-up artist, photo dan videographer serta desainer terkemuka di Yogyakarta. Wujudkan pernikahan impian anda di Yogyakarta dan nikmati pengalaman yang tak terlupakan. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Spesialis Wedding kami di 0815 7288 8819.
Wujudkan pernikahan impian momen tak terlupakan. Info/red