PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Rektor Nyanyikan Sio Mama, Petra Online Festival Dapat Donasi Rp 200 Juta

Penampilan dari Alderamin

Surabaya,pustakalewi.com – Sejumlah 200 Juta Berhasil Dikumpulkan dalam Coming Home: A Fundraising Concert yang digelar oleh UK Petra

Puncak acara dalam gelaran Petra Online Festival (POF) bertajuk Coming Home: A Fundraising Concert telah berakhir. Baru saja sebuah penampilan dari para Petranesian telah berlangsung dengan sukses, yang berhasil menjual sebanyak 477 tiket. Total perolehan yang didapatkan malam ini mencapai kurang lebih sebesar Rp262,924,236.

“Seluruh hasil penjualan tiket dan donasi akan dikonversikan menjadi program beasiswa bagi mahasiswa-mahasiswa UK Petra yang terdampak Covid-19 secara ekonomi.”, ungkap Jessie Monika, S.S., selaku Training Coordinator di Petra Career Center UK Petra.

Rektor UK Petra, Surabaya yaitu Prof. Dr. Ir. Djwantoro Hardjito, M. Eng., menyampaikan pesannya di tengah-tengah konser. “Konser ini mengingatkan kita semua untuk terus membangun kepedulian, khususnya untuk saudara-saudara yang sedang membutuhkan dukungan. Sekaligus, konser ini untuk mengobati kerinduan mahasiswa dan alumni terhadap kampus rumah kedua mereka, Home Coming.”, rinci Djwantoro.

Penampilan khusus dalam acara malam ini yang berasal dari vote terbanyak dalam lelang suara, sekitar Rp 33.400.000 diraih oleh rektor UK Petra yang menyanyikan Sio Mama. Info/red