PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Bites Corner, Nikmati Menu Kue di Favehotel Sidoarjo

bites fave sda

Sidoarjo,pustakalewi.com – Sebagai salah satu hotel yang selalu mengeluarkan ide ide inspiratif dengan sajian yang menarik, favehotel Sidoarjo yang terletak di Jalan Jenggolo no 15 mempunyai ide kreatif dengan menggandengkan konsep lobi dengan Fast Snack atau lebih dikenal dengan nama Snack Bites atau makanan ringan yang terdiri dari kue atau roti.

Adalah Bites Me Corner yang terletak di area lobi dengan salah satu fasilitas permainan Fusball dan tambahan sofa untuk kenyamanan tamu yang berkunjung atau hanya sekedar menikmati menu menu Pastry khas dari favehotel Sidoarjo.

Dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp. 10,000 net, tamu bisa menikmati beraneka macam Pastry dari mulai donat beraneka rasa,Choco Bread, vanilla Cream Bun, Sausage Bread dan juga croffle. Khusus untuk Croffle di jual dengan harga Rp. 35,000 net beserta dengan 1 kopi hitam atau Capuccino.

Nuansa Kavian, Food & Beverage Manager favehotel Sidoarjoe mengatakan, pengunjung hotel akan sangat mudah menemukan gerai ini karena terlihat sangat menarik dengan gambar Food Truck lengkap beserta Showcase Display dan mesin kopi yang tertata rapi di area yang banyak dilewati oleh pengunjung hotel yang mempunyai 118 kamar dengan 5 tipe tersebut.

“Kami sengaja memberikan alternatif pilihan untuk tamu yang ingin sekedar menikmati aneka Pastry dengan harga yang sangat terjangkau dan menu baru kita, Croffle yang bisa dinikmati sambil santai di area lobi maupun di area Lime Restaurant. Harapan kedepan, bahwa masyarakat akan bisa menikmati hidangan dari favehotel Sidoarjo dengan rasa hotel berbintang dan harga yang terjangkau,” ujar Nuansa Kavian.

Nina, salah satu pengunjung di Lime Resto, menyambut gembira dan suka cita adanya gerai tersebut di hotel.“Ide yang kreatif! Karena dengan adanya gerai Bites Me Corner, saya dan keluarga tidak perlu keluar area hotel untuk sekedar menikmati makanan ringan beserta kopi dengan harga yang sangat terjangkau.Kami suka Vanilla Cream Bun dengan rasa vanilla serta tekstur yang lembut dan nikmat!” ujarnya.

Hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain.info/red