PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

OPPO Reno6 Series 5G Rilis: Pionir Video Format Portrait Abadikan Setiap Momen Emosi Manusia

Surabaya – OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno6 Series 5G yaitu OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G yang digelar secara virtual Kamis (19/08/2021). Produk terbaru OPPO ini dikembangkan dengan desain stylish, trendy, serta dan dilengkapi teknologi canggih yang memungkinkan pengguna merekam setiap momen berharga dan memberikan pengalaman video dalam format portrait yang luar biasa.

OPPO Reno6 Series 5G ingin merangkul budaya anak muda melalui fotografi yaitu dengan kompetisi foto OPPO Renovators yang mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’, esports dengan kolaborasi bersama Bigetron, dan musik dengan OPPO Reno6 Pro Fest yang akan dimeriahkan oleh Dere, Diskoria, Rendy Pandugo, serta Yura Yunita.

Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, mengungkapkan, OPPO mempersembahkan OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G karena percaya bahwa 5G telah menjadi tren teknologi yang absolut. OPPO Reno6 Series 5G mempersembahkan pengalaman video format portrait tingkat tinggi layaknya profesional dengan fitur-fitur terdepan di industri smartphone seperti Bokeh Flare Portrait Video dan AI Highlight Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam beragam emosi manusia di momen-momen berharga.

“OPPO Reno6 Series 5G juga menawarkan performa mumpuni dengan pilihan chipset MediaTek Dimensity 900 dan Qualcomm® Snapdragon™ 870 5G yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming di sela waktu,” kata Patrick Owen.

Ditambahkan, OPPO Reno6 Series 5G mengembangkan teknologi performa dan desain ikoniknya sejalan dengan evolusi minat dan kebutuhan generasi penggunanya, sehingga terinspirasi untuk merangkul budaya anak muda di bidang seni fotografi, esports, dan musik.

“Untuk fotografi, OPPO Reno6 Series 5G mengadakan kompetisi foto OPPO Renovators yang menggandeng 6 figur profesional dari industri seni kreatif sebagai Reno Prodigy dan mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’ untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G menangkap beragam emosi dalam format portrait. Di bidang esports, OPPO Reno6 Series berkolaborasi dengan Bigetron. Sedangkan dalam musik, OPPO Reno6 Pro Fest akan memeriahkan peluncuran OPPO Reno6 Series 5G dengan mengusung konsep kombinasi film dan musik serta bertaburan bintang muda berbakat masa kini,” urainya.

Sementara itu, Daniel Mananta, Brand Ambassador OPPO Indonesia, mengungkapkan, Smartphone telah menjadi prioritas dalam kehidupan kita, terlebih dengan kondisi saat ini yang sangat memanfaatkan kecanggihan fitur-fiturnya mulai untuk mengambil foto, kelancaran saat eksplorasi aplikasi untuk kebutuhan kerja, hingga gaming yang membutuhkan performa luar biasa.

”Sebagai pionir video format portrait dengan Bokeh Flare Video Effects dan AI Highlight Video tercanggih, OPPO Reno6 Series 5G membantu saya dalam mengabadikan emosi yang sangat nyata di setiap momen istimewa baik bersama keluarga maupun ketika menelusuri inspirasi di lingkungan sekitar. Chipset terkini dengan kemampuan pengisian daya yang super cepat dari OPPO Reno6 Series 5G juga menjadi unsur penting dalam mendukung aktivitas saya sekalipun mayoritas dilakukan di rumah,” jelas Daniel. info/red