PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ciputra Group Berhasil Vaksinasi 275.000 Orang

vaksnasi ciputra group

Surabaya – Ciputra Group berhasil melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada lebih dari 275.000 orang. Vaksinasi tersebut dilakukan melalui unit usaha Ciputra Group yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Managing Director Grup Ciputra Budiarsa Sastrawinata mengatakan, sasaran program vaksinasi yang digelar ini ditujukan untuk beragam kalangan. Mulai dari tenaga kesehatan, pelayan publik, guru, atlet, pelaku usaha kecil menengah, pramuniaga, pramusaji, cleaning service, karyawan swasta dan pelajar usia di atas 12 tahun serta masyarakat umum lainnya.

Menurut Budiarsa, selama proses vaksinasi, Ciputra juga mendapatkan dukungan partisipasi aktif dari masyarakat. “Dari total vaksinasi tersebut, sebanyak 23 proyek yang tersebar di kota-kota di Pulau Jawa telah melaksanakan vaksinasi bagi sekitar 150.000 orang,” kata Budiarsa dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (16/8/2021)

Selanjutnya ditambah dengan delapan proyek di luar Jawa telah melaksanakan vaksinasi bagi 14.000 orang. Selain itu Ciputra juga bekerja sama mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi 113.000 orang yang dilakukan di beberapa sentra vaksinasi luar lingkungan proyek seperti pada beberapa instansi pemerintah dan perusahaan swasta.

CEO Grup Ciputra Candra Ciputra menambahkan, perusahannya berkomitmen untuk terus mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah di seluruh proyek mulai dari proyek healthcare, proyek properti residensial, dan proyek properti komersial.

“Program vaksinasi massal Covid-19 merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial Perusahaan. Karenanya, program tersebut akan diteruskan hingga akhir tahun,” imbuh Candra. info/red