PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

J99 Corp bersama MS Glow Donasi ke Pemkot/Pemkab Pasuruan & Pemkab Probolinggo

donasi J99
(Foto Istimewa)

Pasuruan – Juragan 99 (J99 Corp) – MS Glow memberikan donasi berupa 1.500 paket sembako dan 500 masker untuk penanganan Covid-19 bagi warga kota Probolinggo. Bantuan tersebut diangkut dengan dua truk kontainer pada Sabtu (14/8) siang.

J99 Corp – MS Glow secara seremonial menyerahkan bantuan untuk Satgas Covid 19 di tiga daerah yakni Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan dan Kota Probolinggo dilaksanakan di Pendapa Pemkot Pasuruan dengan dihadiri Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf.

Sekda Kota Probolinggo Ninik Ira Wibawati menghadiri seremonial bersama Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Djauhari.

Pemilik J99 Corp Gilang Widya Pramana yang datang bersama sang istri, Sandy Purnamasari mengatakan ia sudah membantu di Jakarta atau daerah lain. Tapi hati nuraninya belum sreg manakala belum memberikan bantuan ke kota kelahiran dan tempat ia pernah bekerja.

Gilang lahir di Kota Probolinggo, orang tuanya juga pebisnis sukses di sejumlah bidang. “Tidak hanya membantu Kota Probolinggo, tapi juga Pasuruan karena saya pernah bekerja disini (Pasuruan). Jadi, saya ingin memberi sumbangsih semoga bantuan ini bisa bermanfaat, tepat sasaran untuk semua teman-teman yang terkena dampakpandemi” tutur Gilang, putra pasangan M.Sidiq dan almarhum Miendwiati.info/red