PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Avatar 2 James Cameron Siapkan Banyak Kejutan

avatar

Surabaya – Setelah penantian yang sangat lama, perjalanan Neytiri dan Jake Sully di film Avatar akan berlanjut setelah sutradara James Cameron mengonfirmasi kehadiran Avatar 2 pada 2022 mendatang. Seperti diketahui Avatar yang dirilis pada tahun 2009 menjadi film terlaris sepanjang masa dengan nilai US$ 2,847 miliar.

Dalam Avatar 2, aktor Stephen Lang akan kembali sebagai Kolonel Miles Quaritch yang tidak berhasil keluar hidup-hidup dalam film tersebut, membuat keterlibatannya dalam film ini akan ditindaklanjuti dengan pergantian peristiwa yang tak terduga.

Michelle Rodriguez sebagai pemeran dalam film tersebut mengatakan kepada Associated Press bahwa Avatar 2 akan dibuat di bawah air. Karena Rodriguez berperan sebagai pilot pesawat tempur, dia tidak yakin bahwa ada peran untuknya dalam sekuel ini.

Tetapi Rodriguez berharap Cameron melibatkannya dalam produksi, apakah itu mengundangnya untuk menonton pembuatan film atau apa pun. Cameron mengatakan bahwa penyintas Avatar kemungkinan besar akan muncul kembali di Avatar 2

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Lang mengatakan bahwa lokasi syuting ditetapkan untuk Avatar 2 dan Avatar 3 sambil membuat para penggemar menantikannya. Anda bisa menonton film streaming lainnya di situs indoxxi yang menyediakan berbagai macam film terbaik.

“Saya pikir mereka akan membuat para penggemar terpesona,” kata Lang selama wawancara dengan Entertainment Weekly.”Akan ada orang yang akan memuji film ini.” ujarnya. Kendati set film pada saat ini dilakukan untuk dua film sekaligus, namun fokus utama tetap pada Avatar 2.

Lang mengatakan perannya dalam Avatar 2 telah selesai sejak September 2020 setelah itu ia mengambil peran lain di Selandia Baru. Setidaknya satu peran di Avatar 2 telah selesai, hanya ada beberapa orang yang tersisa hingga waktu tayang.

Lang dikabarkan akan bermain peran dengan Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Dileep Rao, CCH Pounder, Matt Gerald dan Sigourney. Meski di Avatar 2 lebih banyak wajah baru, namun ada beberapa wajah lama di ‘Avatar’ yang muncul kembali seperti Cliff Curtis, Kate Winslet, Brendan Cowell, Edie Falco, Jemaine Clement, Michelle Yeoh, David Thewlis, Oona Chaplin, CJ Jones dan Vin Diesel.

Avatar 2 belum memiliki judul yang pasti untuk debut pada 17 Desember 2021, sehingga debut film ini dikabarkan ditunda hingga 16 Desember 2022. Dengan kelanjutan sekuel Avatar 3 yang akan tersedia dalam 2 tahun berikutnya pada 20 Desember 2024. Sementara itu film Rogue Squadron akan tayang pada tahun 2023 di tengah penayangan Avatar 2 dan Avatar 3. Rencananya, akan ada Avatar 4 serta Avatar 5 tetapi semua tergantung dari Avatar 2 dan Avatar 3 yang akan tayang sebelumnya.

Sinopsis film Avatar 2 menceritakan Jake dan Neytiri. Film ini masih mendapatkan arahan dari sutradara James Cameron sekaligus penulis naskah. Produser film ini adalah John Landau.

Semua pemeran di film ini melakukan tugasnya dengan baik dengan menampilkan setiap karakter dengan apik. Mereka adalah Sam Zoe Saldana, Worthington, Giovanni Ribisi, Stephen Lang, dan masih banyak lagi.

Dalam pembuatan film ini bekerja sama dengan perusahaan produksi Lightstorm Entertainment. Kemudian dengan perusahaan distributor dari 20th Century Studios. Kabarnya film ini akan rilis pada 17 Desember 2021 jika tidak ada perubahan jadwal. Pembuatan film Avatar 2 dikabarkan menghabiskan anggaran US$ 250 juta.

Seperti Avatar pertama yang dirilis pada 2009, cerita berfokus pada hubungan Jake yang masih berupa sosok manusia. Tentu saja ini sangat erat kaitannya dengan Na’Vi Neytiri.

Di film pertama ini berakhir saat Lake berubah menjadi Na’Vi. Tentunya setelah dia mentransfer seluruh kesadarannya.
Avatar telah tayang selama lebih dari dua dekade tanpa sekuel. Hal ini membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan film ini.

Sinopsis film Avatar 2 menjelaskan bahwa ada kelanjutan dari kisah Jake dan Neytiri. Mereka berdua membuat transformasi permanen. Terlihat di film kedua, mereka sudah menikah. Keduanya bahkan memiliki anak dan hidup bahagia dengan pengalaman baru. Setelah sekuel kedua ini, pemirsa akan melihat tiga seri lainnya. Rencananya sekuel ketiga akan dirilis pada 2022.

Sinopsis film Avatar 2 menunjukkan bahwa sekuel ke-4 pada tahun 2025 dan sekuel ke-5 adalah tahun 2027. Film yang akan dirilis akhir tahun ini menjelaskan transformasi Jake. Apalagi saat ia dan istrinya menjalani hidup baru. Tentunya akan menghadirkan berbagai sisi menarik yang memikat hati para penontonnya. Dalam film semua penonton akan menyaksikan aksi Jake di saat menghadapi berbagai masalah. Karena perubahannya merupakan hal baru dalam hidupnya. info/red