PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Menginap Gratis di Hari Kemerdekaan RI Bareng Oakwood Hotel & Residence Surabaya

oakwood stay

Surabaya,pustakalewi.com – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -76, Oakwood Hotel & Residence Surabaya tak mau ketinggalan memberikan rangkaian hadiah menginap menarik bagi warga Indonesia yakni harga spesial pembelian Voucher seharga Rp. 760.000 net dan diskon sesuai umur bagi yang berulang tahun tepat di tanggal 17 Agustus.

Subendi selaku General Manager hotel berbintang lima ini berharap program ini menjadi hadiah yang manis bagi peringatan kemerdekaan Indonesia “Selain hadiah bagi yang berulang tahun, ada harga spesial Rp. 760.000 untuk tipe kamar Superior Room dengan makan pagi dan tersedia hanya 76 voucher saja, harga sudah termasuk pajak dan service charge dengan harga normal diatas satu juta rupiah”.

Program ini pun sangat mudah untuk didapatkan, untuk pembelian 76 voucher sudah dapat dibeli dari tanggal 13 Agustus hingga 17 Agustus dengan syarat penggunaan reservasi minimal satu hari sebelum tanggal kedatangan dan memiliki masa berlaku hingga 17 November 2021. “Spesial untuk yang berulang tahun di tanggal 17 Agustus, diskon nya akan mengikuti besaran usia jadi cukup menunjukkan KTP saja, jika umur nya 100 tahun bisa jadi menginap gratis” ungkap Vanessa Velindra, Marketing Communication.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya berlokasi di Surabaya Timur merupakan hotel & residence dengan layanan berbintang telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan telah menjalankan program kesehatan dan kebersihan global Oakwood Clean360 dengan mengedepankan perlindungan menyeluruh bagi tamu dan associate.info/red