PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Gelar Vaksinasi Tahap II Kecamatan Wonocolo Targetkan 3.684 Orang

vaksinasi tahap 2 wonocolo
Camat Wonocolo Bersama Kaapolsek Memantau Laangsung Vaksinasi

Surabaya,pustakalewi.com – Pemerintah Kota Surabaya terus menggencarkan program suntik Vaksinasi bagi warganya, kali ini Kecamatan Wonocolo Surabaya menggelar vaksinasi Sinovac dosis tahap kedua dengan menyasar pada warga di Wilayah Kecamatan Wonocolo.

Bertempat di Halaman Parkir Plaza Marina Surabaya, warga di wilayah Kecamatan Wonocolo antusias menjalani suntik vaksinasi tahap kedua serta tertib dalam penerapan protokol kesehatan ( Prokes ).

Camat Wonocolo, Denny Christupel Tupamahu ,AP,SH,M.Si, MH, mengatakaan bahwa kegiatan Vaksinasi tahap ke dua ini adalah program yang digelar bersama di tempat Kantor Instansi Pelayanan Publik di wilayah kota Surabaya.

”Kegiatan suntik vaksinasi tahap kedua digelar serentak di setiap kecamatan di kota Surabaya,” kata Denny ditemui disela acara Vaksinasi pada Kamis ( 12/ 08).

Diungkapkan Denny, bahwa pelaksanaan Vaksinasi kali ini Pihaknya menargetkan sejumlah 3.684 orang.

” Target vaksinasi hari ini sebanyak 3.684 orang,” ujar Denny.

” Dan kali ini kita menyasar pada warga di Kelurahan Jemur Wonosari, Siwalankerto dan Sidosermo ,” imbuh Pria lulusan STPDN ini.

Dia menambahkan, kegiatan yang digelar mulai pukul 06 pagi ini diharapkan dapat membentengi penyebaran Covid -19 terutama bagi warga di Surabaya.

“:Semoga dengan Vaksin tahap kedua ini masyarakat dapat melindungi kekebalan tubuhnya, sehingga jauh dari penularan kasus Covid -19,” ungkapnya.

Senada diungkapkan Kapolsek Wonocolo, Kompol Mazdawati Saragih, SH, menambahkan, dengan vaksinasi ini diharapkan semua warga surabaya menjadi sehat dan kesejateeaan warga lancar.info/red