PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Nasdem Serahkan Ambulance ke Pemkab Bangkalan

Nasdem bangkalan

Bangkalan – Partai Nasdem memberikan bantuan 1 unit Ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang diterima langsung Bupati R. Abdul Latif Amin Imron.

Bantuan Ambulance diserahkan Anggota DPRD Jatim RKH Moh. Nasih Aschal di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa 10 Agustus 2021.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ambulan ini. Tentunya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Bangkalan yang membutuhkan,” ujar Bupati Bangkalan.

Sedangkan Ra Nasih mengatakan bantuan sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem melayani akses kesehatan bagi masyarakat Bangkalan yang membutuhkan ambulance.

Ra Nasih mengungkapkan sebenarnya bantuan ambulance dari partai Nasdem ada 3 unit, namun dibagikan ke Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo termasuk Kabupaten Bangkalan.

“Layanan ambulance ini gratis, jadi masyarakat yang membutuhkan bisa menggunakan ambulance tanpa dipungut biaya. Selain itu kami juga menyiapkan driver dan tenaga kesehatannya. Semoga bantuan ini bemanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.info/red