PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Rayakan Festival Pertengahan Musim Gugur 2021 dengan Shangri-La Tong Jiu Pia

Surabaya,pustakalewi.com – Shangri-La Surabaya merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur 2021 dengan menyiapkan inovasi kue bulan premium dan lezat dan disajikan dalam kemasan yang elegan.

Bertema “Over the Moon”, koleksi ini mengajak semua orang untuk mengikuti kisah kelinci bulan Shangri-La dalam perjalanan mengesankan ke bulan. Kami mengundang pelanggan untuk menjelajahi perjalanan Kue Bulan yang lebih populer dengan sebutan “Tong Jiu Pia” bagi masyarakat Surabaya.

Kue Bulan Shangri-La Surabaya disiapkan dalam tiga koleksi berbeda – Signature Collection, 50th Anniversary Collection dan Kids Collection. Signature Collection menawarkan kue bulan panggang tradisional otentik yang diisi dengan rasa favorit seperti White Lotus, Red Lotus, Kacang Merah, Matcha, Pandan, Durian, dan Kelapa. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp488.000+ per boks isi 4 ukuran besar, Rp708.000+ per boks isi 8 dalam ukuran kecil dan Rp908.000+ per boks isi 8 dalam ukuran besar.

Kids Collection terdiri dari kue bulan Thousand Layer yang dibuat khusus dalam dua rasa yang lezat. Kue Bulan Thousand Layer Happy Bird dengan Kacang Merah & Cokelat Nutella dan Kue Bulan Thousand Layer Happy Bird dengan White Lotus. Kue-kue unik yang terbuat dari banyak lapisan puff pastry ini sangat cocok untuk anak-anak dengan desainnya yang lucu dan pasti akan disukai anak. Kids Collection yang dikemas secara individual dijual dengan harga Rp128.000+ per buah.

Tahun ini, untuk memperingati 50 tahun berdirinya Shangri-La, hotel ini meluncurkan rangkaian yang sangat istimewa dari Shangri-La Mooncakes. Tersedia dalam versi panggang dan snow skin, Durian D24 “Mau Sang Wang” pasti akan menarik bagi pecinta durian. Kue Bulan Handcrafted ‘Matcha Mooncake with Red Bean, Mochi and Yuzu’ yang lezat mendapat inspirasi dan citarasa dari Jepang.

Dan terakhir, yang menjadi sorotan dari koleksi Shangri-La 50th Anniversary adalah kotak hadiah kue bulan sarang burung walet yang indah yang terdiri dari sembilan kue bulan ‘Bird’s Nest Custard Mooncake’ dan satu sarang burung dengan merk NestBloom.

Varian snow skin dan ‘Handcrafted Matcha with Red Bean, Mochi and Yuzu’ dijual dengan harga Rp588.000+ per boks isi 4 buah dan Rp1.058.000+ per boks isi 8. Seri Bird’s Nest Custard Mooncake dijual dengan harga Rp2.188.000+ per boks.

“Festival Pertengahan Musim Gugur secara tradisional merupakan musim untuk menunjukkan penghargaan melalui pemberian kue bulan. Untuk memperingati 50 tahun Shangri-la, kami telah secara khusus menyiapkan tiga koleksi Mooncake unik untuk secara elegan berbagi semangat reuni dan Cinta, Harapan dan Sukacita dengan mereka yang paling berarti, ”kata Jonathan Reynolds, General Manager di Shangri-La Surabaya.

Mulai sekarang hingga 22 Agustus, pelanggan dapat menikmati promosi ‘Early Bird’ dan menikmati diskon 25% saat melakukan pembelian melalui shophangri-la.com. Setelah itu, pelanggan dapat melanjutkan pembelian melalui shophangri-la.com dan menikmati diskon 15% mulai 23 Agustus hingga 21 September 2021.

Selain itu, mulai tanggal 23 Agustus hingga 21 September 2021, pelanggan yang membeli 10 boks atau lebih koleksi kue bulan Classic dapat menikmati diskon 30% dan voucher cash back senilai Rp100.000 per boks. Dari 30 Juli hingga 21 September 2021, anggota Golden Circle dapat bergabung dengan ‘promosi beli 8’ dan mendapatkan gratis 2 kotak tambahan.

Ada juga diskon 15% untuk nasabah HSBC, BCA dan Bank Mandiri. Untuk informasi lebih lanjut atau pembelian, silakan hubungi langsung 031 6003 8916. Info/red