PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

PO Bagong Serahkan Mobil Ambulance ke Pemkab Malang

Bagong CSR

Malang – Bupati Malang H. M. Sanusi menerima satu unit mobil ambulance jenis Daihatsu Grandmax dari Direktur Utama PO Bagong, Hari Susilo.

Pada kegiatan itu, Bupati Malang didampingi Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, Dandim 0818 wilayah Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Ketua DPRD Darmadi, serta Sekda Kabupaten Malang.

Bupati Malang mengapresiasi kepada PO Bagong atas bantuan mobil ambulance yang diberikan, dan berharap mobil ambulance itu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga mobil ambulance ini bermanfaat. Masyarakat yang membutuhkan bisa menggunakannya,” Kata Bupati Malang.

Hal senada dikatakan Dirut PO Bagong Hari Susilo bahwa pemberian satu unit mobil ambulance ke Pemkab Malang, sebagai wujud kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19. (Red)PO Bagong Serahkan Mobil Ambulance ke Pemkab Malang Bupati Malang H. M. Sanusi menerima satu unit mobil ambulance jenis Daihatsu Grandmax dari Direktur Utama PO Bagong, Hari Susilo.

Pada kegiatan itu, Bupati Malang didampingi Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono, Dandim 0818 wilayah Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Ketua DPRD Darmadi, serta Sekda Kabupaten Malang. Bupati Malang mengapresiasi kepada PO Bagong atas bantuan mobil ambulance yang diberikan, dan berharap mobil ambulance itu bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga mobil ambulance ini bermanfaat. Masyarakat yang membutuhkan bisa menggunakannya,” Kata Bupati Malang. Hal senada dikatakan Dirut PO Bagong Hari Susilo bahwa pemberian satu unit mobil ambulance ke Pemkab Malang, sebagai wujud kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19.info/red