PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

CSR Indomaret Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkab Malang

CSR Indomaret

Malang – Corporate Social Responsibility (CSR) Indomaret menyerahkan bantuan berupa 25.000 paket sembako yang diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto di Pendopo Kecamatan Karangploso, Sabtu (31/7).

Wabup Malang menyampaikan terimakasih kepada CSR Indomaret atas bantuan merupakan bentuk kebersamaan antara pemerintah dan dunia usaha berkontribusi bagi korban terdampak Covid-19.

Wabup berharap bantuan tidak berhenti begitu saja, tapi keberlanjutan selain dari Indomart juga dari dunia usaha maupun perusahaan lain memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Malang dengan situasi saat ini.

Pandemi Covid-19 seperti sekarang, bantuan sembako sangat berarti bagi masyarakat terdampak. “Semoga bantuan ini dapat memberikan kemanfaatan untuk para pedagang tentu ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Malang kepada warganya” tutur Wabup.

Wabup didampingi Camat Karangploso dan Muspika setempat membagikan langsung paket sembako kebeberapa pedangan di sana. Ia menyapa warga dan mengingatkan selalu melaksanakan prokes yang ketat.

Wabup mengimbau warga yang belum melakukan vaksin agar segara mendaftarkan diri dengan meminta bantuan kepada perangkat desa. Ia menegaskan bahwa vaksin satu-satunya yang bisa dilakukan pemerintah untuk meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh.

Sebelumnya pada 23 Juli 2021, CSR Indomaret menyerahkan 25 paket sembako secara simbolis dan diterima Wabup Malang untuk diberikan kepada IKM dan UKM yang terdampak Covid-19. Pada kegiatan tersebut Wabup didampingi Camat Singosari dan Kepala Desa Tanjungtirto. Penyerahan berlangsung di Kantor Kelurahan Desa Tanjungtirto.info/red