PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Mamikos Tawarkan Hunian Kos yang Aman dan Steril

mamikos

Surabaya,pustakalewi.com – Aspek kesehatan kini menjadi prioritas utama bagi para pencari kos di tengah pandemi.

Permintaan akan hunian sementara yang tidak hanya menawarkan kenyamanan namun penerapan protokol kesehatan mengalami peningkatan.

Untuk membantu Mitra Mamikos mewujudkan hal tersebut, Mamikos menghadirkan layanan Kos Higienis yang akan membantu para Mitra memberikan perlindungan menyeluruh bagi penghuni kos, sekaligus mencegah penularan virus Covid-19 di area kosnya.

Layanan Kos Higienis menerapkan pelaksanaan standar protokol kesehatan seperti disinfeksi kamar untuk setiap penghuni yang baru checkin, penyediaan hand sanitizer di area kos, penyuluhan aktif agar menjaga jarak penggunaan masker di tempat umum, dan swab antigen untuk calon penyewa.

Dengan tergabung di layanan Kos Higienis, Mitra Mamikos akan mendapatkan stiker/penanda khusus di foto properti kos Mamikosnya, dan mendapatkan layanan disinfektan oleh MamiService, dimana saat ini layanan Kos Higienis telah tersedia untuk area Jabodetabek & Yogyakarta.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, “Layanan ini hadir untuk membantu para Mitra menawarkan hunian kos yang tidak hanya nyaman, namun juga aman dan steril.

Ini juga menjadi jawaban atas permintaan yang tinggi terhadap hunian kos yang menerapkan standar kesehatan di tengah pandemi, selain itu juga dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19, sekaligus mendukung kampanye 5M yang disosialisasikan oleh pemerintah.”

Selama di kos, penghuni akan menghabiskan kesehariannya di hunian, sehingga kenyamanan hunian memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan kualitas hidupnya.

Kos Higienis, memastikan pengguna kos tetap aman dan nyaman ketika beristirahat dan berkegiatan di kamar serta lingkungan kos.

Karena seluruh staf dan penjaga kos diwajibkan menggunakan masker, disinfeksi kamar calon penghuni sebelum mereka melakukan check-in, serta area kos telah dilengkapi dengan hand sanitizer di titik rawan penyebaran virus Covid-19, seperti pintu masuk, ruang tamu, kamar mandi, dapur dan vaksinasi untuk penjaga kos.

Selain itu bagi kos yang penjaganya sudah divaksin akan ada penanda bertuliskan “Penjaga Kos Sudah Vaksin” pada foto di listing kos, untuk menambahkan kepercayaan dan rasa aman bagi pencari kos.

“Prioritas utama Mamikos adalah menjamin keamanan dan kesehatan para penghuni, hal yang sangat penting di masa pandemi ini.

Melalui Kos Higienis, Mamikos mengajak para Mitra untuk menerapkan kebersihan dan kesehatan lingkungan untuk mengatasi kekhawatiran para penghuni, sehingga penghuni dapat kos dengan tenang dan nyaman.

Kondisi pandemi penuh dengan ketidakpastian, tapi kami berharap layanan ini dan berbagai inisiatif lainnya dapat membantu keberlangsungan usaha dari para Mitra kami,” tutup Anggit.info/red