PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Alfamidi dan BMCI Siapkan 100 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Alfamidi BMI

Pasuruan – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) melalui Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) mengalokasikan sebagian donasi konsumen berupa sembako dalam rangka membantu korban pandemi covid-19 di Surabaya

Branch Manager Alfamidi Pasuruan, Purwandi berharap bantuan sebanyak 100 paket sembako itu dapat meringankan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 di Surabaya.

“Pembatasan karena Covid-19 tentu berdampak bagi aktivitas ekonomi, kami Alfamidi bersama Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) mbweikan bantuan sembako untuk meringankan beban mereka,’ ujar Purwadi di sela penyerahan bantuan di Balai Kota Surabaya. Rabu (28/7/2021).

Purwandi menambahkan, pihaknya berharap Alfamidi bisa terus membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat miskin. Tidak hanya melalui pembagian sembako tetapi juga lewat pengembangan pendidikan dan ekonomi.

Alfamidi juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya bagi seluruh konsumen yang berdonasi. Seluruh donasi yang dikumpulkan Alfamidi akan dikelola oleh yayasan yang amanah.info/red