PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Aksi Baik, Favehotel Rungkut Surabaya Berbagi Makanan Gratis di Masa Pandemi

Surabaya,pustakalewi.com – Pandemi Covid 19 yang kian melonjak ini membuat pemerintah harus menjalankan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Adanya kebijakan tersebut, tidak hanya melemahkan perekonomian Indonesia saja tapi juga tatanan kehidupan yang mewajibkan masyarakat untuk berubah dan melakukan penyesuaian untuk bertahan hidup. Sudah banyak sekali perusahaan yang gulung tikar dan karyawan harus kehilangan pekerjaannya karena di PHK.

Untuk bertahan hidup di masa pandemi seperti saat ini, kita harus mengutamakan kebersamaan untuk saling membantu menghadapi situasi ini. Favehotel Rungkut Surabaya juga mengutamakan hal tersebut dengan memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Salah satu hotel bintang 3 dibawah naungan Archipelago International ini tergerak untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang tengah mengalami situasi yang sulit.

Kepedulian Favehotel Rungkut Surabaya ini dibuktikan pada tanggal 28 Juli 2021, dimana para staff Favehotel Rungkut Surabaya berjalan bersama menyusuri jalanan untuk membagikan makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pemulung, tukang becak, pedagang kaki lima, ojek online, dan lainnya.

Favehotel Rungkut Surabaya berharap keikutsertaannya dalam membagikan makanan ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan pangan masyarakat. “Melalui kegiatan ini, kami juga ingin menggerakkan masyarakat kota Surabaya untuk turut ambil bagian dalam kegiatan berbagi untuk orang-orang di sekitar yang membutuhkan” Ujar Santi Manurung, Hotel Manager Favehotel Rungkut Surabaya.

“Pembagian dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan dari banyak pihak, semoga dengan makanan yang kami bagikan dapat membantu dan menumbuhkan semangat kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19 ini” Ujar Patricia, Sales Marketing Executive Favehotel Rungkut Surabaya.info/red