PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Pelaksanaan Online Webinar Tentang Pemanfaatan Dunia Digital Dalam Dunia Pekerjaan

falun

Surabaya,pustakalewi.com – Ditengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini, perlahan semua aktifitas dilakukan melalui dunia digital. Dengan ini dibutuhkan pemahaman tentang pemanfaatan dan penggunaan dunia digital di dunia pekerjaan. Oleh karena itu peserta didik Prisma Profesional Surabaya program studi Public Relation angkatan tahun 2020-2022 mengadakan webinar gratis secara online pada Sabtu, 24 Juli 2021 bekerjasama dengan Rotaract Prisma Metropolitan dan Rotary RC Surabaya Metropolitan.

Webinar ini dilaksanakan secara online melalui zoom meeting mengingat kasus covid-19 yang semakin meningkat. Dengan persiapan kurang lebih 1 bulan dengan menghadirkan narasumber dari owner Dunplex Group Bapak Niko Wiradinata Sutjiono, SE.,CC.,CL dan Digital Marketing Spesialis Ibu Arinda Safitryana. Acara ini juga menggandeng Jamu Iboe sebagai sponsor utama.

Tujuan dari diadakannya webinar ini adalah Untuk menumbuhkan kesadaran lebih akan pentingnya pemanfaatan dunia digital dengan baik dan benar, Memberikan pengenalan dan pemahaman bagaimana cara menggunakan dunia digital yang cerdas dan tepat, serta menambah pengetahuan dan pemahaman mengenai bentuk-bentuk dunia digital kepada generasi muda sebelum masuk ke lingkungan kerja.

“Pelaksanaan webinar ini diadakan secara rutin setiap bulan dengan mengangkat tema dan narasumber yang berbeda. Tujuannya adalah untuk memberikan pengalaman kepada peserta didik untuk mengadakan sebuah even online sekaligus menambah ilmu dari para ahlinya di luar pengajar Prisma Profesional. Untuk ini kali kami mengangkat tema peran digital dalam pekerjaan PR. Untuk bulan yang akan datang akan dipilih tema, narasumber dan panitia yang lain.” Jelas Kepala Program Studi Public Relation Prisma Profesional, Amelia Wulan, ST.

Peserta webinar terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya, bagi yang ingin mengikuti webinar ini dapat menghubungi contact person yang tertera di flyer. Setelah melalui tahap registrasi, peserta akan dimasukkan ke dalam grup Whatsapp yang telah disiapkan untuk memudahkan panitia dalam membagikan informasi terkait webinar tersebut. Setelah Mengikuti webinar, peserta dimintai data diri dengan mengisi link google form yang telah dibagikan. Para peserta dalam setiap webinar yang diselenggarakan mendapatkan E-Sertifikat selain itu akan mendapatkan hadiah gift dari panitia bagi penanya.info/red