PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Sambil santai di rumah, tetap bisa makan enak ala Yello Hotel Jemursari Surabaya

yello yummy

Surabaya,pustakalewi.comHampir seluruh kota di Wilayah Jawa-Bali merasakan dampak dari diberlakukannya PPKM darurat terutama sektor industry Food & Beverage salah satunya Restaurant dan Café dimana dilarang untuk makan ditempat dan hanya diperbolehkan untuk menyediakan layanan antar makanan kerumah (food delivery) maupun dibungkus (takeaway) .

Dengan adanya peraturan tersebut, restaurant Wok n Tok milik Yello Hotel Jemursari telah siap menyediakan layanan pesan antar. Berbagai menu yang ditawarkan tentu saja dikemas secara menarik,rapi, dan Hygienis

Sebagai hotel yang sudah terkenal dengan cita rasa masakan nusantaranya, Yello Hotel Jemursari Surabaya tentu saja menyiapkan berbagai pilihan masakan rumahan untuk Lunch atau Dinner dengan cita rasa hotel berbintang yang diberi nama Yummy Box.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah yaitu mulai Rp 198.000 nett/pax untuk 7 hari 1x makan siang atau makan malam. “Menu makanan kami sajikan berbeda satiap hari, dan sebagai pelengkap kami berikan free 1 botol jus pada setiap 1 Yummy Box yang dipesan”ujar Elgar Gumilang, Marcomm Manager Yello Hotel Jemursari.

Untuk pengiriman Yummy Box, Yello Hotel Jemursari memberikan Free Delivery dengan jarak antar maksimal 3KM. Jasa Kurir juga disiapkan dengan tarif yang akan disesuaikan antara jarak dari Hotel sampai kerumah konsumen, dipastikan makanan sampai di tujuan dengan aman dan tetap hygienis.

Informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi melalui WA atauTelp ke 031-8431999 atau DM di instagram @yellojemursari .info/red