PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ps Philip Mantofa Ajak Bersama-sama Kita Putus Penyebaran Covid-19

Philip Mantofa

Surabaya,pustakalewi.com – Sudah hampir 2 tahun lamanya penyebaran virus Covid-19 makin meluas diseluruh negeri dan sudah ribuan jiwa sudah menjadi korbannya.

Beragam upaya telah dilakukan oleh pemerintah untuk memutus rantai penyebarannya mulai PSBB sampai yang terakhir PPKM Darurat sudah diputuskan pemberlakuannya.

Salah satu upaya yang dilakukan saat ini adalah serbuan vaksin yang terus digelorakan oleh pemerintah untuk secepatnya disuntikan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ada di perkotaan dan pelosok pedesaan dari Sabang sampai Merauke.

Pastor Philip Mantofa dari Gereja Mawar Sharon Surabaya kepada pustakalewi.com mengatakan dirinya percaya Indonesia pasti pulih dari pandemi, sebab Tuhan belum selesai bekerja di negeri ini.

“Dia berkata dalam FirmanNya bahwa rancangan-Nya adalah rancangan damai sejahtera, berarti masa depan setiap kita masih ada.” terang Ps Philip, Kamis (22/07).

Memang perkara ilahi hanyalah Tuhan yang tahu, seperti kapan pandemi ini berlalu; namun demikian, perkara alami adalah tugas semua kita untuk menjaganya.

Mari kita bekerjasama untuk memutuskan rantai Covid-19, sembari beriman bahwa mujizat pasti terjadi—sebab Tuhan Yesus tidak berubah, dahulu, sekarang, sampai selamanya. info/red