PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Favehotel Sidoarjo Berikan Harga Spesial Bagi Yang Sudah Vaksin

Sidoarjo,pustakalewi.com – Berbagai promo telah dilakukan baik promo kamar maupun promo di Food & Beverage, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Dan terbukti semua promo yang dilakukan oleh hotel yang beralamatkan di Jalan Jenggolo no 15, Sidoarjo disambut dengan sangat antusias baik oleh warga lokal Sidoarjo maupun diluar Sidoarjo.

Promo terbaru dari favehotel Sidoarjo adalah pemberian harga khusus bagi yang menginap di kamar khusus warga masyarakat yang dapat menunjukkan kartu vaksinasi ketika check in kepada resepsionis.

“Nantinya akan banyak keuntungan yang didapat dengan menunjukkan kartu tersebut ketika akan menginap di hotel berbintang 3 yang memiliki 118 kamar dengan 4 tipe kamar dari mulai kamar standar sampai dengan kamar Suite,” kata Iwan Setiawan, Hotel Manager favehotel Sidoarjo, Rabu (21/07/2021)

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh tamu secara langsung ketika menginap dengan promo vaksin tersebut diantaranya, penyediaan Healthy Kit di kamar, diskon 15% untuk F&B, diskon 15% untuk jasa pencucian baju tamu serta sarapan pagi untuk 2 orang.

” Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, terutama di masa pandemi seperti sekarang,” papar .

Sovia Nobriyanti, salah satu tamu yang menginap dengan menggunakan program promo tersebut menyambut baik program tersebut dan mengapresiasi.

“Saya dan keluarga bisa dikatakan merupakan tamu reguler di favehotel Sidoarjo dan sangat mengapresiasi hotel ini dengan semua promo promo yang telah dilakukan, terutama di saat pandemi seperti saat ini. Dan kebetulan saya sekeluarga juga telah melakukan vaksinasi tahap kedua dan sangat tertarik untuk menginap dengan menggunakan promo bagi mereka yang sudah ter vaksinasi.” ujar Sovia.

Hotel yang telah tersertifikasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia juga menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain .info/red