PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Escape from Naraka, Game Buatan Anak Bangsa Rilis di Steam Bulan Ini

escape from Naraka

Surabaya – Satu lagi game buatan Indonesia akan meluncur di Steam. Yakni Escape from Naraka yang siap meluncur pada penghujung bulan Juli 2021 ini.

Headup selaku publisher dari game PC yang dikembakan Xelo Games telah resmi mengumumkan tanggal rilisnya.

Escape from Naraka akan menambah deretan game buatan Indonesia yang makin banyak merampaikan pasar game PC di Steam.

Game PC ini diumumkan akan dirilis di Steam pada 29 Juli 2021 mendatang untuk Eropa sedangkan untuk Asia dan Indonesia pada 30 Juli 2021. Mulai tanggal itu, kamu bisa menjajal game buatan Indonesia dengan genre platformer survival First-Person ini.

Saat game dirilis, kamu akan dapat bersaing dengan pemain lain di papan peringkat Steam global -setiap level dan setiap permainan akan direkam, sehingga dapat membandingkan waktu kamu dengan pemain lain di seluruh dunia.

Dan tentu saja, versi lengkap Escape from Naraka juga akan menampilkan dukungan penuh Razer Chroma, memberikan lapisan atmosfer tambahan.

Escape from Naraka menggabungkan legenda dan mitologi Bali dengan pengaruh kuat dari game seperti SEUM: Speedrunners from Hell, Dark Deception, dan DOOM.

Berlari dalam kuil labirin yang terinspirasi dari mitologi Bali, cobaan, dan jebakan membuat pengalaman platforming yang unik.

Tim Developer menggunakan artefak Bali asli dan teknologi 3D-Scan untuk menambahkan kedalaman sejarah Bali yang kaya ke dunia game.

Untuk yang menantikan game buatan Indonesia ini, segera siapkan diri untuk menjemput Escape from Naraka di Steam sejak 29 Juli 2021 mendatang untuk Eropa sedangkan untuk Asia dan Indonesia pada 30 Juli 2021.

Sayangnya Xelo Games belum mengungkap berapa harga Escape from Naraka nantinya. Tunggu saja informasi terbaru dari game buatan Indonesia ini.info/red