PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Favehotel Beri Promo Spesial Ala Bintang 4 Bagi Pemegang KTP Madiun

asian family wearing protective medical mask prevent virus wuhan covid 19 hand up sitting together floor isolated white wall family protection from contaminated air concept 41350

Madiun,pustakalewi.com – Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pandemic masih belum selesai . Berbagai usaha yang di lakukan pemerintah pusat dan pemerintah kota untuk mencegah berkembangnya virus adalah PPKM . Hal itu untuk mengurangi mobilitas masyarakat dan kerumunan di masyarakat . Kampanye tentang Prokes juga tidak kurang-kurang dari pemerintah .Dengan adanya PPKM maka mobilitas dari luar kota juga berkurang , hal ini berdampak dengan occupancy hotel .

Favehotel Madiun selalu berusaha untuk mengikuti dan mendukung semua anjuran pemerintah dengan menjalankan prokes dan mematuhi aturang yang lain. favehotel madiun juga berusaha tetap berjalan dengan baik di tengah pandemi ini . favehotel madiun mempunyai promo secara online dan offline untuk tetap bisa bertahan di tengah pandemic ini . promo online kita aplikasikan mengikuti dan menyesuikan dengan kebutuhan masyarakat . Contoh dengan menjual paket kamar sudah termasuk makan siang dan makan malam sehingga tamu tidak perlu repot ke luar hotel .

Promo offline kami khususnya kami hadirkan untuk warga madiun , yang mungkin membutuhkan di masa PPKM ini . feve Hotel Madiun mengeluarkan Promo khusus pemegang KTP Madiun dan sekitarnya yaitu Bisa sarapan & menikmati fasilitas Ala Bintang 4. Hanya dengan IDR 298.000,-nett/kamar/malam , Khusus untuk Warga Karesidenan Madiun dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ), bisa menginap 1 malam di Fave Hotel madiun, dan mendapatkan fasilitas sarapan pagi untuk 2 ( dua ) orang di Aston Madiun , Late check out s/d pukul 14.00 WIB , dan gratis berenang di Aston Madiun.

Favehotel Madiun berharap dengan promo ini bisa menjadikan tujuan utama warga madiun untuk mengurangi kejenuhan dan penat selama menjalani aktifitas selama pandemic ini.
Dapatkan promo menarik ini dengan Pemesanan H-1 ( Promo ini berlaku selama masih ada ketersediaan kamar ). Silakan hubungi kami di 0351- 477-8888 atau no whats up 0858 1558 0971 untuk informasi lebih lanjut atau untuk pemesanan Kamar.

Selama pandemi Covid 19, hotel dibawah naungan Archipelago International ini selalu menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh tamu dan stafnya. ASTON Madiun Hotel & Conference Center dan favehotel Madiun telah menerima sertifikasi Safe Travels dari The World Travel and Tourism Center (WTTC), selain itu juga telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai bentuk pengakuan bahwa protokol penanganan COVID-19 yang diterapkan di lingkungan hotel. Tim hotel kami pun telah mendapatkan vaksin covid 19 dan hal ini merupakan bagian dari komitmen kami demi terciptanya lingkungan yang aman dan bersih.info/red