PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ditengah Pandemi REI Gelar Real Estate Virtual Ride & Run

rei virtual

Surabaya – Pandemi tidak harus membuat semua kegiatan terhenti. Apalagi dalam kondisi sekarang, olahraga tetap harus dilakukan.

“Untuk mendorong masyarakat agar bergerak aktif tanpa mengabaikan protokol kesehatan, REI Jawa Timur mengadakan Real Estate Virtual Ride & Run,” kata Ketua DPD REI Jatim, Soesilo Efendy saat pembukaan kegiatan yang bertema Synergy in Development 2021 secara virtual, Sabtu (17/7/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung 17 Juli-17 Agustus ini, anggota REI juga bisa sekaligus mempromosikan proyek perumahannya.

“Sampai Juli ini kita masih di tengah pandemi. Bahkan pemerintah saat ini menerapkan PPKM Darurat. Kita diminta memberlakukan prokes dengan lebih ketat utamanya menjauhi kerumunan,” ujar Soesilo.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual ini bisa diikuti anggota REI se-Indonesia serta masyarakat umum.

Dalam kesempatan tersebut Soesilo juga mengucapkan apresiasinya kepada BTN dan Icon+ yang sudah bersinergi menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Deputy Reg. Manager Business BTN Kantor Wilayah 3, Roni Subagio mengatakan, di tengah pandemi ini kita harus tetap bekerja dan bergerak. “Di tengah tuntutan untuk di rumah saja dan melakukan semua kegiatan secara virtual, kegiatan ini sangat tepat,” kata Roni.

Dikatakan Roni, kontribusi Jatim untuk realisasi perumahan berhasil melampauai kinerja rata-rata nasional.

General Manager Icon+, Agus Widya Santoso menambahkan, Iconnet bisa menjadi solusi penyedia internet bagi residensi. “Kami juga tengah mengembangkan konsep smarthome di Jatim,” pungkasnya.info/red