PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Polres Probolinggo Kota Ikuti Hening Cipta Indonesia 60 Detik

hening cipta polres probolinggo

Probolinggo – Hening Cipta Indonesia (HCI) yang digagas Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas dilakukan secara serentak dan mengajak seluruh lapisan masyarakat ikut serta. Adapun HCI dilaksanakan di seluruh Indonesia, Sabtu (10/7/2021) pukul 10.07 WIB.

Menag mengatakan HCI adalah panggilan kesadaran meluangkan waktu sejenak untuk mendoakan mereka yang telah wafat dan berdoa supaya pandemi Covid-19 segera berakhir.

Polres Probolinggo Kota tidak ketinggalan mengajak masyarakat Kota Probolinggo dari seluruh lapisan untuk bersama-sama mendoakan dari lubuk hati terdalam sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP, Jauhari menerangkan di setiap titik penyekatan dan pemantauan PPKM Darurat di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Pihaknya kata AKBP Jauhari mengajak masyarakat berhenti sejenak, turun dari kendaraan masing-masing dan berdoa bersama.

HCI jelas AKBP Jauhari dari kita, oleh kita sendiri untuk orang-orang tercinta agar Indonesia segera bangkit dan berhasil melawan Covid-19 .

“Mari hentikan sejenak semua aktivitas. Langitkan doa pada Sang Maha Kuasa untuk seluruh Pahlawan Bangsa dan orang-orang yang kita cintai,” pintanya. info/red