PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Modena Luncurkan Home Appliances Seri Marvel

Modena home appliances

Surabaya – Pasar home appliances atau peralatan rumah tangga terus berkembang. Produsen home appliances asal Italia, Modena hari ini meluncurkan seri produk limited edition terbaru dengan tokoh-tokoh superhero dari Marvel.

Penjualan seri terbaru ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan dari produk di kategori yang sama sebesar 10-15 persen. Direktur Modena, Bagus Prastowo mengatakan segmen market seri terbaru ini menyasar anak muda.

“Produk Modena edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan,” papar Bagus saat pers conference secara virtual, Jumat (9/7/2021). Beberapa rangkaian peralatan rumah tangga dalam seri Marvel ini yaitu Refrigerator RF 4540 MCAG, Water Dispenser PD F30A MCAA, Electric Storage Water Heater ES 10 MCAH, dan Car Vacuum Cleaner VC 0800 MCAA.

Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow siap menemani keseharian para pelanggan di rumah.

“Harapan kami adalah agar selanjutnya kami dapat secara reguler menghadirkan inovasi dari inisiatif seperti dengan Marvel saat ini agar dapat memberikan nuansa dinamis pada produk Modena yang selain memprioritaskan kecanggihan fiturnya namun juga mengedepankan aspek estetika, seni dan kreativitas. Kami harap komunitas Marvel pun turut antusias menyambut aktivasi terkini yang kami hadirkan ini,” ujar Bagus.

Bagus mengatakan, meski pun di masa PPKM Darurat ini pusat perbelanjaan diminta tutup, penjualan Modena tidak terlalu terganggu. ”Karena banyak di rumah, akhirnya mencari kegiatan yang bisa dilakukan di rumah, salah satunya ya memasak. Selain itu untuk penjualan kami menggenjotnya melalui websiste maupun official store kami,” jelasnya.

Pelanggan yang mengidolakan superhero lain dari jagad Marvel tidak perlu khawatir, karena Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk Modena di batch selanjutnya.info/red