PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Ingin Makanan Khas Korea di Masa PPKM Darurat, Myoung Ga Express Surabaya Hadirkan Menu Dosirak

myoung ga
Myoung Ga Express

Surabaya,pustakalewi.com – Tempat makan yang menyediakan kuliner Korea kini sudah merambah luas ke kota besar di Indonesia, termasuk di Kota Surabaya.

Para penggemar kuliner Korea asal Surbaya kini sudah bisa mencicip aneka makanan khas Korea di daerahnya sendiri, tanpa perlu pergi jauh. Aneka kuliner Korea yang ada di Suraabaya kini bisa ditemui mulai dari restoran, street food hingga AYCE (all you can eat).

Salah satu resto Korea yang ada di Surabaya adalah Myoung Ga Express yang saat inni punya dua outlet yakni di Royal Plasa dan Ciputra World Surabaya.

Robby Sukmono, Resto Manager Myoung Ga Express Surabaya kepada Pustakalewi.com mengatakan kehadiran Myoung Ga Express di Surabaya menjadi salah satu resto kekinian yang tak heran jika banyak kkonsuen setiannya adalah generasi muda.

dosirak
Pakeet Dosirak

Myoung Ga Express Surabaya hadir sebagai salah satu pusat kuliner Korea dengan rasa otentik dan pastinya halal. Selain itu harganya pun sangat terjangkau terang Robby.

Sementara itu di masa penerapan PPKM darurat ini yang berlaku sejak tanggal 5 Juli sampai 20 Juli 2021 Myoung Ga Express Surabaya tetap beroperasi meski hanya melayani take away dan delivery saja, tidak melayani makan ditempat.

Kami ada menu spesial dimasa PPKM Darurat ini yakni menu Dosirak yakni Korean special Box set by Myoung Ga Express dengan harga cukup terjangkau mulai Rp 55.000,-/Pax nya kata Robby. info/red