PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Oakwood Hotel & Residence Dukung Percepatan Vaksinasi

karyawan oakwood

Surabaya,pustakalewi.com – Usaha pemerintah dalam mempercepat distribusi vaksinasi dan mencapai Herd Immunity disampaikan oleh Juru Bicara Vaksinasi Kementerian Kesehatan Indonesia dalam salah satu kesempatan, salah satunya dengan bekerjasama dengan BUMN dan pihak swasta dengan memperbanyak lokasi vaksinasi massal.

Vaksin memang bukan jaminan tubuh tidak terpapar virus Covid-19 namun seperti dituturkan oleh ahli-ahli kesehatan resiko terpapar akan turun hingga 65%.

Aksi mendukung gerakan pemerintah ini dilakukan oleh Oakwood Hotel & Residence Surabaya, hotel berbintang lima berlokasi di Jl. Raya Kertajaya Indah ini memberikan diskon 15%

untuk paket menginap “Vaccinated Stay” pada tamu yang dapat menunjukkan kartu vaksin dengan harga dimulai di angka Rp. 756.500 untuk tipe kamar Superior Room. Kamar yang diberikan diskon pun tidak dibatasi oleh tipe kamar, sehingga tamu dapat menikmati kamar mana yang diinginkan.

kamar oakwood

“Ini salah satu usaha kami untuk mendukung gerakan pemerintah, karyawan kami sudah di vaksin semua dan mencapai 90% sudah divaksin hingga dosis ke-2 dengan begini diharapkan keadaan akan membaik sedikit demi sedikit” diungkapkan oleh Subendi, General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Selain mendapatkan diskon 15% untuk menginap, tamu juga bisa menikmati seluruh fasilitas hotel termasuk Fitness Center dan Swimming Pool. Oakwood sendiri telah merilis program kesehatan dan kebersihan global bernama Oakwood Clean360 dengan mengedepankan perlindungan menyeluruh kepada tamu dan karyawan dengan 3 pilar utama yaitu peningkatan standar kebersihan dan kesehatan operasional, memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi tamu dan menjaga kesejahteraan karyawan.info/red