PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

AXA Mandiri Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

AXA dan AXA Mandiri

Jakarta – AXA Mandiri bersama AXA pada 2 Juli 2021 lalu menggelar kegiatan vaksinasi yang diperuntukkan bagi karyawan beserta keluarganya dan mitra bisnis untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi melawan COVID-19. Sebanyak lebih dari 2.000 dosis vaksin di bawah program Vaksin Gotong Royong siap diberikan kepada karyawan dan keluarganya, serta mitra bisnis selama dua hari.

Selain program vaksinasi yang diadakan untuk karyawan beserta keluarganya, dan mitra tersebut, program vaksinasi lain pun telah dilakukan kepada nasabah AXA Mandiri dan AXA di Jakarta.

Sementara di kesempatan lain, pada tanggal 25 dan 26 Juni lalu, AXA Mandiri bersama Bank Mandiri dan Mandiri InHealth menyelenggarakan sentra vaksinasi bagi masyarakat umum di Denpasar yang diikuti oleh hampir 2.000 warga Bali, dalam mendukung program pemerintah Bali Bangkit guna mempercepat pemulihan ekonomi khususnya di sektor pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19.

Country CEO AXA Indonesia, Presiden Komisaris Mandiri AXA General Insurance, Komisaris AXA Mandiri Financial Services, Julien Steimer mengatakan kegiatan vaksinasi ini merupakan komitmen dan wujud nyata dari AXA Mandiri dan AXA dalam mendukung upaya pemerintah mempercepat tercapainya kekebalan kelompok (herd immunity) guna melawan Covid-19.

“Dengan semangat #KnowYouCan dalam melayani masyarakat, kami yakin Indonesia akan bebas dari COVID-19 dan perekonomian nasional dapat segera pulih,” ujarnya, Senin (5/7/2021).

AXA Mandiri yang terdiri dari PT AXA Mandiri Financial Services dan PT Mandiri AXA General Insurance merupakan perusahaan joint venture antara Bank Mandiri dan AXA yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

PT AXA Mandiri Financial Services menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pendidikan, dana hari tua, hingga dana pensiun (DPLK AXA Mandiri). AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 Juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.880 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta lebih dari 450 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

PT Mandiri AXA General Insurance berfokus pada produk dan jasa asuransi umum yang dipasarkan melalui 5 kantor cabang, 8 kantor pemasaran, dan bengkel rekanan di 101 kota serta didukung oleh 294 karyawan berdedikasi yang terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Info/red