PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

SCTV Kembali Hadirkan Sinetron Unggulan “17+” Awal Juli ini

Sinetron SCTV

Surabaya,pustakalewi.com – Melengkapi ragam tayangan menghibur di jam tayang utamanya, SCTV kembali meluncurkan program sinetron terbarunya kali ini bertajuk “17+”, tayang setiap hari mulai Kamis, 1 Juli 2021 pukul 21.55 WIB.

Alur cerita fresh dan penuh intrik akan menjadi kekuatan dari tayangan ini yang melibatkan sejumlah bintang ternama diantaranya Jeremie Moeremans, Ochi Rosdiana, Latief Sitepu, Merry Mustaf, Rasyid Karim, Hanna Hasyim, Cholidi Asadil Alam, Almanda Salmakira, Afrizal Anoda, Jonathan Adriano, Siva Aprilia, Kevin Lukas, Vera Detty dan Binyo.

“17+” berkisah tentang kehidupan dua pemilik kontrakkan yang saling bersaing mencapai cita-cita siapa yang lebih dahulu berhasil menjadi “Juragan Kontrakkan 17+”. Kisah pun akan semakin berwarna dengan hadirnya beragam karakter para pengontrak yang berasal dari berbagai latar adat berbeda, Dipastikan akan muncul pasang surut keharmonisan hubungan bertetangga dan menghasilkan suguhan cerita yang menghibur. Latief Sitepu yang sebelumnya sempat dikenal sebagai Haji Muhidin, di “17+” akan menyuguhkan greget akting yang berbeda.

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV mengungkapkan drama keluarga yang sederhana ini diharapkan mampu membawa kesegaran baru yang menjadi teman pemirsa bersantai di malam hari. Racikan cerita akan dibumbui juga dengan kisah cinta anak muda yang menyenangkan untuk disimak.

“Konflik antar orang tua, seteru sesama tetangga serta cerita cinta insan muda yang terhalang restu orang tua dikemas apik dalam “17+” ini.” tambah Banardi Rachmad.info/red