PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Samsung Rilis Galaxy A22 LTE, Ponsel Layar 90Hz Harga Rp 3 Jutaan

Samsung A

Surabaya,pustakalewi.com – Samsung Indonesia resmi meluncurkan Galaxy A22 LTE, smartphone di bawah 3 juta dengan layar Amoled dengan refresh rate 90Hz. Dilengkapi baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan sepanjang hari, Samsung Galaxy A22 LTE dijual dengan harga rekomendasi ritel Rp2.999.000.

Galaxy A22 tampil dengan balutan desain fresh dengan warna pastel (Mint, Violet dan black) yang trendi untuk generasi muda yang penuh kreativitas. Selama periode Flash Sale tanggal 28-30 Juni 2021 di Samsung.com dan Shopee, dapatkan pembeli akan mendapatkan bonus langsung berupa wearable Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp699.000, serta kuota data dari Indosat Ooredoo sebesar 180 GB selama setahun.

“Bagi generasi social savvy yang selalu berlomba mengikuti tren, pastinya selalu menyenangkan punya smartphone dengan layar dan kamera yang mumpuni untuk bikin konten, mabar, menyelesaikan tugas sekolah atau kuliah, maupun streaming kapan pun, dan di mana pun. Dengan layar Super AMOLED 90Hz refresh rate dan Quad Camera 48MP+OIS, Samsung Galaxy A22 LTE adalah pilihan dengan fitur premium di bawah 3 juta untuk jadi teman setia pendukung beragam aktivitas generasi muda,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile melalui webinar, Senin (28/6/2021).

Samsung Galaxy A22 LTE memiliki layar berukuran 6,4 inci dengan tingkat kecerahan hingga 600 nits yang tetap terang dan jelas, bahkan saat di bawah teriknya sinar matahari. Walaupun saat ini aktivitas kita masih lebih banyak dilakukan di rumah pada masa pandemi Covid-19, namun ketika ada aktivitas yang harus dilakukan di luar ruangan, tingkat kecerahan dari layar Galaxy A22 LTE yang bisa diatur secara otomatis dengan fitur adaptive brightness.

Kehadiran refresh rate 90Hz Samsung Galaxy A22 LTE memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang lebih hidup dan smooth. Main game bareng (mabar) juga bisa semakin seru dan kompetitif karena aksi para karakter semakin responsif berkat touch rate 180Hz pada layar Galaxy A22 LTE serta ditenagai prosesor MediaTek Helio G80.

Salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah Galaxy A22 LTE hadir dengan kamera utama 48MP yang mampu menangkap detail setiap gambar dengan jelas. Galaxy A22 LTE juga memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat ponsel ini sanggup menghasilkan gambar yang lebih stabil sekalipun kita sedang aktif bergerak ataupun dalam kondisi minim cahaya.

Dipadukan dengan One UI Core 3.1 yang simpel dan intuitif, baterai besar 5.000 mAh dengan Fast Charging 15W, serta memori 6/128GB yang bisa ditambah sampai 1TB, ponsel ini dapat jadi pilihan bagi generasi muda. Hadir dengan desain elegan dan balutan warna pastel yang kekinian, yaitu mint, violet dan black, Galaxy A22 LTE menjadi ponsel yang bakal menarik perhatian banyak orang.info/red