PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Gubernur Jatim KhofifahTerkonfirmasi Positif Covid-19 lagi

Surabaya,pustakalewi.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, hari ini Jumat (25/6/2021).

Sebelumnya, gubernur dijadwalkan hadir langsung dalam Sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi di Kantor DPRD Kabupaten Tuban. Namun mendadak dibatalkan dan hanya hadir secara virtual untuk menyampaikan sambutan.

Koordinator pelaksanaan sertijab bupati dan walikota hasil Pilkada serentak tahun 2020, Aries Agung Paewai menyampaikan bahwa Gubernur Khofifah positif covid-19. “Ibu Gubernur berstatus OTG berdasarkan hasil swab PCR semalam sebelum menghadiri sertijab Bupati Tuban. Dan hasilnya baru keluar pagi ini,” ucap Aries yang juga menjabat Kepala BPSDM Jatim.

Kini, jajaran Pemprov Jatim dan tim medis pun mempersiapkan keberangkatan Khofifah untuk menuju kembali ke Surabaya.

“Beliau masih di Tuban saat ini, rencana persiapan mau kembali ke Surabaya,” pungkas Aries.

Sebelumnya, Khofifah sudah pernah terkonfirmasi positif Covid-19 pada awal Januari lalu, tepatnya pada 2 Januari. Ia kemudian dinyatakan sembuh setelah menjalani 29 hari isolasi, tepatnya Jumat (29/1).

Ketika itu Khofifah mengumumkan lewat akun media sosialnya, dan menjalani isolasi mandiri di Rumdin Gubernur di Jalan Imam Bonjol, kota Surabaya.info/red