PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Music Fest Jadi Ajang Favehotel Sidoarjo Mencari Pemusik Berbakat

bermusik fave sidoarjo

Sidoarjo – Musik adalah bahasa universal bagi kebanyakan manusia, di mana lantunan dan iringan barisan nada menghasilkan bunyi atau suara yang merdu dan teratur. Meskipun selera orang bisa berbeda-beda terhadap musik, namun pada dasarnya kebanyakan orang menyukai musik secara universal

Musik juga bisa mewakili seni dan budaya dengan semangat yang diberikan melalui sebuah alunan nada dan musik.

Lewat ajang bertajuk ”Music Fest” bertempat di Lime Restaurant, favehotel Sidoarjo menggelar sebuah acara yang pesertanya dari sebuah sekolah musik di Sidoarjo,.

Singgih Widarno Guitar School yang beralamatkan di jalan raya masjid An-nur Pilang Sidoarjo rt 8 rw 4 ini mempunyai total 35 siswa reguler dan 60 siswa ekskul. Dan khusus pada event hari ini ada 15 peserta dari sekolah musik yang digagas seniman musik dari Sidoarjo Singgih Widarno yang pesertanya dari rentang usia 7 tahun – 16 tahun.

“Apresiasi yang tinggi kepada favehotel Sidoarjo yang dikenal luas sangat mensupport beberapa kegiatan dari rekan rekan komunitas terutama di Sidoarjo. Harapannya sebagai pengajar musisi, saya berharap ada wadah atau tempat bagi kami pengajar maupun teman teman musisi, siswa dan siswi mendapatkan fasilitas yang layak untuk evaluasi dan melatih kepercayaan diri.” ujar Dewi.

Acara dimulai pukul 11.00 – 15.00 menampilkan keahlian siswa dan siswi dari sekolah musik tersebut, diantaranya gitar, piano dan olah vokal. Diawali dengan pembukaan dari Master Ceremony sekaligus memberikan informasi perihal kegiatan di hotel yang beralamatkan di jalan jenggolo no 15, Pucang, Sidoarjo.

Aries Luhur, Executive Marketing & Communications favehotel Sidoarjo mengatakan event in tujuan salah satunya adalah favehotel Sidoarjo memberikan tempat untuk bertumbuh kembang serta mengasah kepercayaan diri para musisi muda untuk mempertontonkan keahlian yang sudah dipelajari untuk dikemas dan disuguhkan kepada masyarakat luas.

” favehotel Sidoarjo sendiri selalu mendukung penuh kegiatan kegiatan positif dari semua komunitas di Sidoarjo untuk bersama sama berkembang dan dikenal secara luas di masyarakat, ” pungkas Aries Luhur.info/red