PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Buka Sekolah Vokal di Pluit, Delon Daulat Uci Flowdea Menyanyi

IMG 20210620 WA0000

Surabaya,pustakalewi.com – Jebolan pencarian bakat Indonesia Idol musim pertama Delon Thamrin menjajal hal baru sebagai seorang penyanyi. Baru-baru secara resmi membuka sekolah vokal yang diberi nama Delon Vocal Studio (DVS).

Keputusan untuk membuka DVS ini diambil Delon bukannya tanpa alasan. Selain ingin mencari prospek bisnis di masa pandemi, pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini juga berharap dapat menularkan kemampuan berolah vokal yang baik kepada muridnya.

“Awalnya ragu-ragu. Tapi pertama kali ngajar enak ya, seru. Pemikirannya cuma satu. Aku mau cari regenerasi. Ingin membantu anak-anak murid yang butuh pelajaran dan ilmu untuk menjadi seorang penyanyi. Siapa tahu anak murid aku bisa seperti aku,” kata Delon, di sela-sela pembukaan tempat sekolah vokalnya di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/6/2021).

IMG 20210620 WA0002

Sementara itu Sosialperneur asal Surabaya Uci Flowdea mendapatkan kehormatan untuk menyanyikan single terbarunya “Kau Allah Yang Hidup” tersebut dihadapan para tamu undangan yang hadir.

Kepada pustakalewi.com Uci yang juga murid vokal dari Delon tersebut mengaku bangga bisa tampil diacara pembukaan sekolah musik dari sang guru.

“Saya mulai dilatih vokal oleh Delon sejak tahun 2020 lalu. Saat itu saya sedang mempersiapkan medley untuk natal. Oleh teman yang ada di Jakarta saya diperkenalkan oleh Delon.” Terang Uci.

Semoga dengan dibukanya sekolah vokal Delon Vocal Studio ini Delon makin sukses dan makin diberkati oleh Tuhan.mwp