PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

BBQ Sky Night Papilio Hotel Kembali Hadir

bbq
Best Western Papilio Hotel (fit)

Surabaya,pustakalewi.com – Kembalinya BBQ Sky Night merupakan Program All You Can Eat di Best Western Papilio Hotel yang sangat dinanti pecinta kuliner, dibuka per Juni 2021.

BBQ Sky Night menghadirkan berbagai menu bebakaran lezat dengan variasi melimpah serta berganti-ganti di tiap minggunya.

Disajikan tiap hari Jumat & Sabtu, program ini menawarkan harga spesial per paxnya yaitu di harga IDR 138.000 nett.

Chef Rudy Hartono, Director of Food & Beverage menyampaikan bahwa program ini dibuka kembali, karena banyaknya permintaan dari tamu yang rindu untuk menikmati BBQ Sky Night.

“Banyak tamu yang menanyakan promo ini, ketika saya bertemu di lobby ataupun Mariposa Restaurant pada saat sarapan pagi. Hal ini juga karena kebanyakan yang mengambil promo ini adalah anak-anak muda, yang ingin menghabiskan waktu sambil menikmati suasana Bantimurung Sky Pool & Café yang instagramable. Jadi sekalian mencari konten, begitu,” imbuhnya.

Terkait protokol kesehatan, Best Western Papilio Hotel yang terletak di Jl. Ahmad Yani ini sangat menjaga tamu-tamu loyalnya dengan memberikan free masker bagi yang tidak membawa. Juga adanya pengecekan suhu di pintu masuk.

Serta pemberlakuan physical distancing dari yang awalnya berkapasitas 120 pax, saat ini dikurangi menjadi maksimal 70 orang saja untuk satu kali kegiatan.

“Hal ini dilakukan supaya para tamu tetap merasa aman dan nyaman selama beraktivitas di Best Western Papilio Hotel,” pungkas Intan Manullang Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel.

Intan pun mengajak kawula muda Surabaya maupun keluarga bisa menikmati aneka sajian di BBQ Sky Night sekaligus melihat pemandangan malam dari lantai 8 di Bantimurung Sky Pool & Café dan menikmati live music.

“Harus ke sini karena hidangannya enak banget, anginnya semilir, bahagia banget pokoknya,” tutur Ery dari Jelajah Nusantara.fit/mwp