PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Seluruh Karyawan Hotel Arcadia by Horison Surabaya Sudah Melakukan Vaksin Covid-19

Karyawan Arcadia Vaksin

Surabaya,pustakalewi.com – Pemerintah kota Surabaya gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Seluruh elemen masyarakat diminta berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksin guna memutus rantai penyerabaran Covid 19 ini. Dinas Kesehatan Kota Surabaya mengadakan kegiatan Vaksinasi tersebut di Ciputra Word Surabaya yang diikuti oleh seluruh karyawan Hotel.

Total 67 orang karyawan sudah mendapatkan vaksinasi yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2021. Rencananya vaksin kedua akan dilaksanakan di pertengahan bulan Juli 2021. Program ini kami lakukan sebagai bentuk kesigapan manajemen untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan. Selain itu juga program vaksinasi ini kami lakukan karena sebagai pelaku bidang jasa yang ada di industri perhotelan untuk tetap terus aktif dan memberikan pelayanan yang terbaik agar tamu merasa aman dan nyaman ketika menginap di hotel kami. Terang Mega Nurmala sebagai Marcomm Hotel Arcadia by Horison Surabaya.Karyawan Hotel Arcadia by Horison Surabaya juga melakukan rapid test secara rutin.

Kami mendapatkan sertifikat CHSE (Cleasnliness,Health,Safety and Envinronment Sustainability) yang dikeluarkan oleh SUCOFINDO dan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Kami juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat di hotel. Kami selalu konsisten dalam menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, hand sanitizer atau sarana mencuci tangan dan setiap tamu yang datang ke hotel wajib menggunakan masker. Imbuh General Manager Hotel Arcadia by Horison Surabaya, Tahir Aldjufri.