PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Terapkan Prokes Ketat Pakuwon Imperial Ballroom Sukses Gelar Romansa Wedding Showcase 2021

romansa wedding westin

Surabaya,pustakalewi.com – Setelah suksesnya Wedding Showcase Romansa Volume 3 pada tahun 2020 dengan cukup besarnya peminat dan vendor yang ikut berpartisipasi, Romansa 2021 kembali hadir. Romansa merupakan Wedding Showcase yang dibuka secara umum dimana para calon pengantin dapat menjumpai berbagai jenis vendor pernikahan untuk mewujudkan pernikahan impian calon pengantin.

Romansa Wedding Showcase tahun ini bekerjasama dengan lebih dari 50 vendor pernikahan yang telah profesional dalam bidangnya. Vendor yang berpartisipasi mulai dari photo&video, multimedia & entertainment, venue, make-up, wedding gown & suit, invitations & souvenirs, wedding organizer, wedding decoration, dan wedding cake. Berbagai penawaran menarik ditawarkan oleh masing-masing vendor. Para pengunjung yang hadir di Romansa juga memiliki kesempatan untuk berdiskusi dengan pakar-pakar Wedding Profesional di bidangnya.

Vendor-vendor yang berpartisipasi dalam Romansa 2021 antara lain The Westin Surabaya, Pakuwon Imperial Ballroom, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Sheraton Surabaya, dan Four Points by Sheraton Surabaya untuk venue Wedding Favorit. Wedding Organizer ternama seperti Project Art Plus, Fairytale Organizer, Majestichocuspocus, Poetyque Events, dan Lovestrings Event Organizer yang siap membantu merencanakan pernikahan calon pengantin. Tak ketinggalan untuk Wedding Decoration akan ada Steve Decor, Sion Decor, PF Decoration, Arie Decor, dan Butterfly Decor yang siap membantu memberikan dekorasi indah pada perayaan pernikahan. Pernikahan tak lengkap tanpa Wedding Cake, beberapa vendor wedding cake yaitu Femys Cake, Elly Cake dan Angies Cake Surabaya juga hadir di Romansa 2021.

Tentunya untuk mengabadikan moment spesial calon pengantin, ada beberapa vendor Photo & Video profesional seperti Million Years Picture, Prime Cinema, Moss Photografie, Moire Photo, Save The Dates Studio, dan Lunetteasia. Bagi bride-to-be, tak lupa yang juga hadir yaitu Make Up Artist Profesional seperti Cherry Jessica, Malvava, dan Felicia Sasongko yang siap untuk mewujudkan tampilan impian calon pengantin. Tidak ketinggalan, vendor untuk invitation dan souvernir juga pastinya ada antara lainnya New Fanda Print, Malone Souveniere dan Lee Production.

Wedding Gown & Suit, beberapa designer ternama juga ikut hadir dalam Romansa 2021 seperti Natalia Soetjipto, Karla Jasmina, Lily Sasongko, Sisterhood Atelier, Wong Hang Tailor, Bie Hin Tailor, dan Leciel Design. Terakhir ada beberapa vendor untuk multimedia dan entertainment yang melengkapi acara pernikahan yang pastinya akan membuat perayaan hari spesialmu lebih menarik yaitu Stradivari Orchestra, David All Star Production, Lasika, Konzertone Music, Fantasy Works, dan Pentamoo Moments serta masih banyak lainnya.

Romansa 2021 yang di gelar di tanggal 12 dan 13 Juni 2021 di Pakuwon Imperial Ballroom 2 dihadiri lebih dari 700 pengunjung yang membuat acara ini semakin meriah. Tidak hanya itu tim Romansa 2021 juga tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan sesuai dengan protokol ahli untuk mencegah penularan COVID-19.

Untuk menyediakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi para pengunjung, vendor serta karyawan yang berkunjung ke Romansa 2021, kami melakukan proses desinfeksi 3 kali dalam sehari dam menggunakan produk desinfektan yang telah disetujui dan disertifikasi oleh lembaga lingkungan pemerintah, selain itu beberapa protokol kesehatan yang diterapkan dalam Romansa 2021 yaitu pembatasan jumlah kapasitas di dalam Romansa hanya 100 orang atau 50% telah berkurang dari kondisi normal, semua karyawan dan vendor diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak fisik setidaknya 2 meter, penempatan handsanitizer untuk pengunjung di area ruang publik dan booth vendor, dan pembersihan yang berkala dengan disinfektan area yang sering disentuh oleh para pengunjung, vendor dan karyawan, serta pengecekan suhu badan dengan maksimal suhu 37’3 derajat celsius dan tentunya petugas satgas COVID yang selalu stand by menjaga keamanan dan kenyamanan

“Kami sangat senang Romansa dapat kembali hadir di tahun ini, dengan lebih banyak vendor profesional di bidangnya yang berpartisipasi dan banyak penawaran khusus juga pastinya, kami berharap para calon pengantin dapat menemukan dan mewujudkan pernikahan impian mereka. Kami tetap mengikuti semua prosedur keselamatan kesehatan “New Normal” dan berharap dapat menyambut calon pengantin kembali di Imperial Ballroom atau di The Westin Surabaya,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager, Pakuwon Imperial Ballroom.

Tak hanya Romansa 2021, bagi para calon pengantin yang masih belum dapat hadir pada Romansa 2021, akan ada beberapa Wedding Fair yang juga akan hadir pada tahun 2021 ini. “Pada tahun ini kami juga akan mengadakan beberapa Wedding Fair lain yaitu Westin Wedding Fair di bulan Agustus dan Wedding Grand Fair di September yang pastinya juga tidak kalah menariknya dengan Romansa 2021, jadi tetap stay tune untuk Wedding Fair yang akan kami adakan,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager, Pakuwon Imperial Ballroom.info/red