PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Srikandi Polda Jatim Beraksi Tekan Laju Covid-19

polwan Polda jatim
Polwan Polda Jatim

Surabaya – Polda Jatim beserta jajaran all out ikut serta mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona. Hari ini, Rabu (9/6/2021), Srikandi Polda Jatim diterjunkan ke Kabupaten Bangkalan untuk memberikan masker dan membagikan sembako berupa beras.

Tidak hanya sekedar membagikan masker, para Srikandi Polda Jatim tersebut juga dengan telaten membimbing masyarakat cara memasang masker secara baik dan benar.

Selain itu misi yang diemban Srikandi Polda Jatim yakni memberikan edukasi kepada masyarakat di Pulau Garam Madura tentang penerapan protokol kesehatan 5 M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, upaya yang dilakukan Srikandi Polda Jatim ini merupakan langkah-langkah memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang mematikan.

“Agar masyarakat Madura, khususnya zona merah untuk selalu taat prokes 5M,” harapnya saat ditemui di Pendopo Bangkalan, Rabu (9/6/2021). (Bid Humas Polda Jatim)