PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

KIA Sportage Tampil Lebih Sporty, Hadir Juli 2021

KIA Sportage
KIA

Surabaya – Produsen mobil KIA dikabarkan bakal meluncurkan SUV baru pada Juli 2021 mendatang. Nantinya, KIA Sportage tersebut bakal tampil lebih sporty.

Senior Vice President dan Head of Global Design Center, Karim Habib, juga menjelaskan bahwa desain KIA Sportage ini sangat modern.

“Dengan All-New Sportage, kami tidak hanya ingin mengambil satu langkah maju, tetapi beralih ke level yang berbeda di kelas SUV,” ucap Karim Habib, dikutip dari laman resmi Kia, Selasa 7 Juni 2021.

Tampilan luar mobil baru ini diyakini cukup elegan, dengan posturnya yang sangat kuat, dinamis dan ramping. Sedangkan, interiornya juga dipercaya bisa memanjakan penumpang.

Bila dilihat lebih dekat, mobil SUV ini menghadirkan lampu daytime running berbentuk bumerang yang dilengkapi dengan gril tebal.

KIA Sportage ini mengganti desain gelembungnya menjadi garis-garis kencang, panel yang lebih ekspresif dan garis-garis sporty.

“Di KIA Sportage yang serba baru, kami yakin Anda dapat melihat masa depan merek dan produk kami,” kata Karim menambahkan.info/red