PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Mothercare Buka Gerai ke-50 di PIM 3 Jakarta Selatan

mothercare gerai ke 50
Pembukaan Gerai ke-50 Mothercare

Mothercare, gerai penyedia kebutuhan ibu dan anak baru saja membuka gerai terbarunya di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta pada Senin, 31 Mei 2021. Ini merupakan gerai ke-50. Sebelumnya di awal kuartal kedua, Mothercare juga membuka gerai di AEON Sentul.

Meskipun masih dalam situasi pandemi, diungkapkan oleh Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia, kebutuhan orangtua akan produk ibu dan anak sangatlah tinggi bahkan lebih tinggi dari sebelumnya. “Melihat peluang tersebut dan juga dukungan dari para pelanggan setia, kami dengan percaya diri mengembangkan bisnis dan terus melakukan ekspansi guna mempermudah para orangtua agar dapat dengan mudah menemukan beragam kebutuhan dari saat hamil hingga produk untuk sang buah hati,” katanya.

Gerai yang terletak di lantai 2 PIM 3 ini memiliki luas 278.22 m² dan didominasi warna biru muda dengan desain minimalis. Diuraikan oleh Stefani Irwan, Senior Marketing Manager of Mothercare Indonesia, sebenarnya Mothercare telah memiliki gerai di PIM 2, namun kehadiran gerai baru di PIM 3 ini akan semakin memenuhi kenyamanan para orangtua untuk berbelanja.

“PIM 2 sebenarnya termasuk salah satu toko yang terbaik, namun dibandingkan gerai-gerai terbaru Mothercare, luasnya lebih kecil. Sayang kan, pengunjungnya banyak, penjualan juga bagus tapi ada keterbatasan tempat. Jadi, kami memutuskan untuk membuka gerai lagi di PIM 3 ini. Ditambah lagi dengan pertimbangan bahwa posisi mal ini bagus, dan brand yang bisa masuk di mal ini juga selektif dan premium, kita melihat pasarnya ada. Ditambah, sekarang mal ini lagi happening banget di masyarakat, hehe…” urai Stefani yang ditemui pada acara pembukaan gerai Mothercare PIM 3, Senin (31/05).

Membuka gerai terbaru, katanya, merupakan komitmen Mothercare untuk terus memberikan layanan dan produk berkualitas yang dibutuhkan orangtua dan anak, menyediakan koleksi lengkap yang terdiri dari perlengkapan ibu hamil, pakaian anak-anak, stroller, perlengkapan mandi, perlengkapan menyusui, perlengkapan makan, hingga perlengkapan tidur.

Meskipun baru dibuka, animo para ibu positif. Hal ini antara lain terlihat dari pengunjung maupun respons yang ditampilkan di media sosial Instagram Mothercare. “Kita baru buka hari ini, tapi tadi udah banyak yang datang. Kita juga sempat bikin kuis juga tuh di IG, tebak-tebakan lokasi gerai. Dan yang ikutan ada sekitar 3000-an lebih. Komentarnya positif, ada yang bilang wah ini pasti di PIM 3, ini dekat banget sama rumah aku, wah nggak sabar, dan sebagainya. Animo-nya sangat baik,” imbuh Stefani seraya menambahkan bahwa Mothercare masih akan menambah beberapa gerai lagi di luar Jakarta tahun ini.

Ada banyak cara berbelanja di Mothercare, selain bisa berbelanja langsung melalui gerai yang tersebar di 16 kota dan salah satunya di gerai Mothercare ke-50 di PIM 3, Moms juga bisa berbelanja melalui Mothercare Apps, website www.mothercare.co.id, atau Chat to Shop melalui nomor +6221 29181155 dan marketplace terkemuka.

“Layanan Chat to Shop ini kami hadirkan karena banyak ibu-ibu yang walaupun tidak berbelanja langsung ke gerai, namun tetap ingin mendapatkan interaksi langsung. Jadi, staf kita yang akan layani mereka lewat Whatsapp. Misalnya nih, ada ibu-ibu mau beli baju anak, dia bisa bisa tanya-tanya via WA, ada pilihan warna apalagi, bahannya apa, bisa di-videoin tidak, dan sebagainya. Jadi mereka tetap mendapatkan personal touch dari Mothercare,” tutup Stefani seraya tersenyum.

Ia berharap, di usia yang memasuki ke-16 tahun di Indonesia, Mothercare semakin kuat dan berkembang, dan masih tetap serta terus menjadi top of mind untuk gerai kebutuhan ibu dan anak di 16 kota di Indonesia.info/red