PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Uci Flowdea Kembali Memuji Tuhan Lewat Single Kau Allah Yang Hidup

Uci

Surabaya,pustakalewi.com – Satu lagi single rohani kembali akan diluncurkan oleh Uci Flowdea. Lagu pujian dengan judul “Kau Allah Yang Hidup.” Akan menajdi single rohani Uci pertama di tahun 2021 ini.

Kepada pustakalewi.com wanita yang juga seorang sosialpernuer ini mengaku senang dan berbahagia bisa diberi kesempatan lagi oleh Tuhan untuk memuji namaNya.

Butuh waktu sebulan bagi Uci untuk menciptakan lagu yang ditulisnya berdasarkan pengalaman hidupnya selama ini bersama Tuhan Yesus.

Melalui bantuan guru vokalnya Delon, Uci Flowdea terus melatih kemampuan vokalnya dan akhirnya bisa menyelesaikannya dengan kemampuan terbaiknya.

“Flowers yang terkasih. Tuhan Yesus yang selalu menyertai aku adalah Yesus yang sama dengan yang Flowers muliakan. Kalau Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkan aku, Dia juga nggak akan pernah meninggalkan Flowers terkasih! Percaya itu,” ujar Uci.

“Coba Flowers tengok ke belakang 5-10 tahun yang lalu. Sadarkah Flowers terkasih bahwa Tuhan Yesus selalu ada menyertai setiap langkah dan perjalanan hidup kita? Tuhan Yesus selalu menopang kita. Menguatkan kita melalui firman-Nya,” lanjutnya.

“Mungkin saat ini berat buat Flowers terkasih. Tapi, ingat, dalam keadaan apapun, Dia nggak akan pernah meninggalkan kita. Dia sudah menyertai kita kemarin, tetap akan menyertai kita hari ini besok dan sampai selamanya,” ia menambahkan.

Selama pandemi ini tidak tahu apa yang harus saya lakukan, akhirnya untuk mengisi waktu tersebut saya mencoba menulis lagu. Betapa baiknya Tuhan, berjalan selama ini dengan Tuhan , Tuhan memberi kan segalanya. Saat menulis lagu tersebut saya teringat waktu Tuhan menyelamat kan aku . Dia berikan segalanya kepadaku sehingga sampai hari ini aku masih memuji menyembah. Tuhan itu setia dan hidup jelas Uci.

Uci pun berharap bahwa lagu ini bisa menjadi penghibur sekaligus kekuatan bagi Flowers terkasih.

Namun, Uci mengakui bahwa dirinya selalu ingat dengan tujuan utamanya, yakni memuji Tuhan. Itulah yang tetap membuatnya semangat dan memotivasinya tetap berjuang memberikan yang terbaik kepada setiap lagu yang dibawakan.mwp