PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Hadir di Bali, YELLO Hotel Kuta Beachwalk Sambut Tamu Perdananya

YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali
Peresmian YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali

Yello hotel telah resmi dibuka dan siap melayani para tamu yang datang. Acara peresmian dilakukan secara sederhana dan dihadiri jajaran manajemen tertinggi dari perusahaan induk PT Indonesia Paradise Property Tbk, pada 28 Mei lalu.

Anthony selaku President Director & CEO dari PT Indonesia Paradise Property mengatakan bersyukur dan sangat mengapresiasi semua upaya pendirian hotel dan berharap lebih banyak kesuksesan di masa depan.

“Our period of 100 meters dive is all behind us and we are slowly surfacing our game at the shore,” tambahnya.

Christophe Glass selaku Chief Project, Legal & IT Office dari Tauzia Hotels Management mengucapkan selamat atas soft opening dan optimis Yello Kuta Beachwalk Bali akan memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh tamu.

“Semoga momen ini menjadi awal kesuksesan bagi semua tim,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbol pembukaan hotel secara resmi. Upacara tumpeng juga dilaksanakan di Yello Kuta Beachwalk Bali, kemudian Ibu Elrawati selaku Director of Sales & Marketing mempresentasikan Yello Hotel Kuta Beachwalk Information.

Tur Hotel diadakan setelah itu untuk memberikan pengalaman visual kepada semua tamu soft opening.

Pada hari itu, Yello Kuta Beachwalk Bali juga merayakan kedatangan tamu pertama untuk menginap. Antoine Caffarena General Manager HARRIS Hotel Tuban & Yello Kuta Beachwalk Bali langsung menyambut mereka dan memasang karangan bunga di leher mereka sebagai apresiasi.

YELLO Hotel Kuta Beachwalk Bali menampilkan 147 kamar yang terinspirasi seni jalanan dengan estetika yang unik serta dilengkapi dengan trend teknologi dan suasana yang menyenangkan. 144 kamar Yello berukuran 20 sqm dan 3 kamar Yello Suite berukuran 25 sqm dengan fasilitas tambahan seperti AC, TV LED 43 “, Saluran TV Kabel, Wi-Fi gratis, Kopi/Teh, Brankas.

The Yello Kuta Beachwalk akan memiliki fitur-fitur berikut:
● NET ZONE
● WOK’N’TOK
● CHILL SPOT
● GAME STATION

“Karena kami bertujuan untuk menjamin keselamatan tamu, selama mereka tinggal bersama kami. Kami menerapkan Ascott Cares Commitment untuk memberikan standar kebersihan yang ketat serta tindakan menjaga jarak yang aman untuk terus memberikan rasa aman bagi para tamu kami dan lingkungan kerja bagi kru Yello kami, kata Antoine Caffarena, General Manager HARRIS Hotel Tuban & Yello Kuta Beachwalk Bali .

Yello Hotel menawarkan pendekatan kreatif yang dapat memenuhi kebutuhan para tamu apapun acaranya, apakah itu liburan semalam, perjalanan bisnis, perayaan keluarga, atau pengalaman sekali seumur hidup.

“Kami berharap dapat menyediakan tempat tinggal yang menyenangkan bagi para tamu. Dengan gaming station, net zone, chill spot, dan akses Internet berkecepatan tinggi, kami berjanji untuk menghadirkan konektivitas dan fasilitas yang diperlukan untuk selalu terhubung dengan internet,” imbuhnya.

Hadir pada acara diantaranya; President Director & CEO, Anthony Prabowo Susilo, Director & Chief Project Construction, Djatikesumo Subagio, Director & Chief Project Planning & Design, Patrick S Rendradjaja, Agus Sulistyo, Komisaris, Vava Bensa Delaranto, General Manager Project Planning & Design & Project Construction dan I Wayan Dharmayuda sebagai Owner Representative – Bali

Manajemen Tauzia Hotels Management Christophe Glass sebagai Chief Project, Legal & IT Officer, dan manajemen perwakilan dari semua Tauzia Property. Nyoman Wirayasa Cluster General Bali Region, Gita Suwarwulan General Manager Beachwalk Shopping Center dan Marie Browne General Manager Sheraton Bali Kuta Resort & Aloft Bali Kuta.info/red