PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Cuca Bali Gebrak Surabaya di Seventeen Lounge Hotel HARRIS Gubeng

Cuca Bali
Cuca Bali

Surabaya – Sebagai salah satu tempat kuliner yang telah mempunyai reputasi tinggi dan kokoh di antara pecinta kuliner, Cuca siap menggebrak Surabaya dengan mengambil alih Seventeen Skyview Resto & Lounge yang cozy dan trendi selama 2 hari, pada 4 dan 5 Juni 2021.

Seventeen Skyview Resto & Lounge yang biasa disebut Seventeen Lounge berada di lantai 17, Hotel HARRIS Gubeng terletak persis di jantung kota Surabaya yang berkembang pesat.

Tempat populer ini menawarkan pemandangan terbaik kota Surabaya. Kolaborasi Cuca Bali dengan Seventeen Lounge dipersatukan semangat bersama dalam menawarkan pengalaman unik yang berbeda untuk disajikan kepada para pecinta kuliner. Cuca Bali bertekad membawa jiwa sejatinya untuk masyarakat Surabaya.

Semuanya ini adalah bagian dari Gastro Tours yang menjadi ciri khas Cuca, yang telah memasuki tahun keenam. Cuca merayakan gastronomic exstravaganza yang berdaya cipta tinggi dan berkolaborasi dengan beberapa tempat dan lokasi yang luar biasa diseluruh Asia Pasifik.

“Pada tanggal 4 dan 5 Juni, Seventeen Lounge akan diambil alih oleh Cuca, dimana para pencinta kuliner Surabaya yang haus akan sesuatu yang berbeda, akan menikmati menu spesial yang menampilkan pertunjukan paling berkelas dan resep terlaris di Cuca,” sebut Stylianos Koureas, General Manager HARRIS & POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya.

“Di antaranya, hidangan khas seperti BBQ Octopus, Chili Satay dan Fish Tartare, dan beberapa hidangan manis terbaru yang memukau dan hidangan penutup berbintang, Bali Breakfast”, imbuh Stylianos Koureas.

Chef Kevin Cerkas dari Cuca Bali memperjelas bahwa Cuca akan menghadirkan hidangan yang penuh dengan cita rasa buatan rumah dengan teknik memasak barat dan penggunaan produk alami premium 100% yang bersumber dari daerah di seluruh Indonesia.

“Semua dibumbui dengan anggur khas Bali yang luar biasa dari Sababay dan Cuca, diatur oleh kru super Seventeen dan seluruh tim senior Cuca yang langsung saya pimpin”, pungkas Chef Kevin Cerkas.

Pesta yang dikemas dengan detail berkilauan, mengusung tema A Sky High Gourmet Popup by Cuca @ Seventeen Lounge, akan membuat makan malam ini bersinar dan layak untuk dibicarakan.

Diadakan selama 2 hari, pada 4 dan 5 Juni, mulai pukul 18.30 sampai selesai, dengan harga Rp 499.000 nett/orang dan Rp 799.000 nett/orang untuk wine pairing. Reservasi dapat menghubungi Ajeng di 0812 3013 1763.

Tentang Cuca

Dibuat oleh Chef Kevin Cherkas dan istri pengusaha Spanyolnya, Virginia Entizne, Cuca menyajikan pengalaman bersantap yang sangat berbeda dan sangat kasual saat diluncurkan di Bali pada tahun 2013.

Terletak di tengah-tengah kebun kelapa di tepi pantai Jimbaran, “think out the box”. Konsep khasnya Cuca adalah Tapas, Cocktails and Desserts, buatan rumah dengan fokus rasa yang intens, teknik memasak barat dan kualitas terbaik 100%, berasal dari produk alami dari seluruh Indonesia – memaksimalkan kesegaran dan mendukung pengrajin dan petani lokal.

Mengharapkan makanan yang nyaman dan lezat untuk dibagikan, penuh dengan citarasa tropis, menyeimbangkan tekstur, warna, dan rasa.info/red