PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Prudential Hadirkan Prestige by Prudential bagi Nasabah Prioritas

phing2
Director Prusmart Agency Yunella P.S

Surabaya,pustakalewi.com – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali berinovasi untuk menghadirkan Prestige by Prudential. Solusi ini merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia untuk menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal, teruntuk para nasabah prioritas yaitu para high-net-worth individual (HNWI).

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan bahwa kehadiran Prestige by Prudential merupakan wujud upaya Prudential untuk mendengarkan kebutuhan nasabah. Ia bilang bahwa selama ini perusahaan senantiasa mendampingi nasabah, termasuk para nasabah prioritas yang memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangan. 

“Kami berupaya memberikan solusi wealth management, perlindungan kesehatan dan kesejahteraan dengan berbagai pengalaman layanan berkelas, sangat personal dan penuh kemudahan sehingga mereka mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya.” ujar Jens dalam keterangan resminya, Rabu (19/5).

Jens juga mengatakan bahwa saat ini kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama di tengah kondisi pandemi, termasuk bagi para HNWI. Ia menilai mereka ini juga mengalami pergeseran lifestyle dan penyusunan ulang strategi keuangan agar seluruh investasi yang dilakukan dapat berdampak positif terhadap pemeliharaan aset di masa mendatang, salah satunya dengan  kepemilikan asuransi yang kini popularitasnya kian meningkat.

Layanan Prestige by Prudential yang kian esensial dan relevan agar para Nasabah Prioritas lebih siap menghadapi masa depan ini menawarkan berbagai manfaat seperti prioritas underwriting dan pelayanan polis, fasilitas layanan VIP di rumah sakit, free sekali dan layanan prioritas medical check up, prestige customer line.

Keistimewaan tersebut bisa didapatkan jika nasabah prioritas telah memenuhi kriteria seperti akumulasi premi yang dibayarkan selama 12 bulan terakhir minimum sebesar Rp 500 Juta atau akumulasi uang pertanggungan atau santunan asuransi dasar minimum sebesar Rp10 miliar.

“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran ‘Prestige by Prudential’ diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” pungkas Jens.

Sementara itu Director Prusmart Agency Yunella P.S menyambut gembira hadirnya Layanan Prestige by Prudential ini. “Saya berharap dengan adanya layanan prioritas akan banyak lagi masyarakat bisa bergabung dengan Prudential dan menikmati manfaatnya”. Ujar Yunella. mwp