PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Terapkan Prokes, Karyawan Favehotel Graha Agung Jalani Vaksinasi

karyawan Fave
Karyawan Favehotel Graha Agung

Surabaya,pustakalewi.com – Pemberian vaksin telah menjadi prioritas utama pemerintah dalam menangani pandemi di tahun 2021. Diawali dengan vaksinasi pada petugas kesehatan, petugas publik, serta lansia, kemudian dilanjutkan dengan vaksinasi pada pelaku di bidang pariwisata termasuk hotel. favehotel Graha Agung Surabaya, salah satu hotel di bawah jaringan hotel Archipelago International, telah menerima vaksin COVID-19.

“Vaksinasi telah dilakukan terhadap karyawan kami dalam dua gelombang sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pemerintah kota Surabaya. Karyawan dari seluruh departemen telah menerima vaksin ini dan semuanya berlangsung lancar dengan hasil yang baik,” ujar Hotel Manager favehotel Graha Agung Surabaya, Erzam Faisol Achmad.

Favehotel terima tamu

Setelah menerima vaksin, favehotel Graha Agung Surabaya juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk keamanan tamu selama menginap di hotel. Seluruh karyawan hotel dan tamu diharuskan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak saat berada di area hotel. Selain itu, penyemprotan desinfektan secara rutin dan hand sanitizer juga telah disediakan di berbagai titik dalam area hotel. Hal ini dilakukan untuk dapat menjaga kepercayaan para tamu terhadap favehotel Graha Agung Surabaya. 

“Kami berharap semua tamu kami dapat merasa nyaman dan aman saat menginap di favehotel Graha Agung Surabaya. Serta dengan adanya program vaksinasi ini dapat membangkitkan kembali sektor pariwisata di Surabaya,” imbuh Faisol.Info/red