PUSTAKALEWI NEWS

Progresif dalam Pemikiran, Pluralis dalam Pemberitaan

Coway Hadirkan Neo Plus CHP-264L, Water Purifier Praktis Hasilkan Air Berkualitas

Neo Plus CHP 264L
Neo Plus CHP-264L

Surabaya,pustakalewi.com – Coway resmi meluncurkan Neo Plus CHP-264L, pemurni air dengan 4x penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System. Bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran paling ringkas, namun tetap memiliki semua fungsi penting, yaitu dapat memberikan 3 suhu air sesuai kebutuhan: panas, dingin, dan normal.

Andy Kim, President Director Coway Indonesia, menuturkan “Coway, dalam hal ini, merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.”

Neo Plus CHP-264L telah melalui proses penelitian yang panjang dan menggunakan bahan terbaik untuk menghasilkan air yang lebih higienis.

• Filter Neo-Sense – Untuk menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik.

• RO Membrane (Reverse Osmosis) – Untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer.

• Plus Inno-Sense – Untuk mengurangi bau dan meningkatkan rasa air.

• Filter antibakteri – Untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway juga memberikan program free trial yang dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk mencoba produk pemurni air milik Coway tanpa biaya. Untuk mengikuti program free trial ini, masyarakat dapat mengunjungi http://higienisme.coway.id/  dan mengisi data diri atau menghubungi Health Planner Coway yang ada ditempat anda.info/red